Perlakuan Nyata Paula Verhoeven ke Istri Karyawan yang Baru Melahirkan, Pilihan Hadiah Bikin Kaget
instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven tunjukkan perlakuan aslinya kepada salah satu karyawan yang istrinya baru saja melahirkan, hadiah yang dipilih istri Baim Wong bikin sang editor sampai kaget.

WowKeren - Paula Verhoeven, istri Baim Wong baru-baru ini nampak asyik mengunjungi sebuah toko kebutuhan anak-anak. Rupanya Paula tengah memilih hadiah untuk salah satu karyawan yang istrinya baru saja melahirkan.

Momen tersebut terekam di salah satu vlog Baim Paula yang bertajuk “KIANO DAN PAULA KASIH SURPRISE UNTUK LAHIRAN ANAK PERTAMANYA EDITOR BAPAU ..(Editor terlama Bapau)”. Pada momen tersebut, Paula asyik berbelanja ditemani oleh kedua putranya.

Selepas berbelanja, Paula langsung pulang ke rumah sebelum akhirnya mendatangi kantor Bapau untuk memberikan hadiah tersebut kepada sang editor, Ardian. Paula tak hanya memberikan sebuah tas besar namun juga sebuah stroller bayi.

“Tuh kasih buat Om Ardian buat anaknya. Sama ada stroller tuh, “ kata Paula Verhoeven. “Banyak banget” ucap Ardian kaget dengan pilihan hadiah dari Paula Verhoeven.

Pada kesempatan yang sama, Paula sempat menyapa istri Ardian melalui sambungan video call. Saat itu ia mendoakan sang bayi sekaligus berharap hadiah yang diberikannya bermanfaat. Di sisi lain, Ardian kembali kaget saat unboxing isi tas dan melihat banyak baju pemberian dari Paula.


Selain baju dan stroller, Paula juga mempersiapkan hadiah lain. Yakni ada botol susu hingga sepatu mungil untuk bayi Ardian. Sementara soal pilihan baju, Paula mengaku memberi dalam banyak ukuran lantaran ia mengetahui bagaimana cepatnya pertumbuhan seorang bayi.

“Bajunya banyak banget ini kak,” kata Ardian. “Iya dong, kalau bayi itu cepet banget (tumbuhnya). Aku sengaja beliin yang agak gede-gede, soalnya bayi itu tahu lah cepet gedenya,” jelas istri Baim.

Perlakuan nyata Paula kepada sang karyawan membuat banyak penontonnya terharu. Terlebih caranya memilih hadiah yang dinilai begitu menunjukkan sisi perhatian tulus kepada sang karyawan sontak mengantongi banyak pujian.

Alhamdulillah salut sama kak Paula ternyata walaupun sama2baru lahiran akan tetapi tetap masih memikirkan keluarga si kuning amin semoga Alloh senantiasa memberikan kebaikan dunia dn akherat buat keluarga bapau,” kata Anggraeni******.

Baim dan Paula emang pasangan serasi banget..keduanya punya sifat belas asih pada semua orang..semua pengen di rangkul dan dibantu..mulia sungguh hati kalian berdua..sehat selalu mamah Pau, papa Baim, si ganteng KIANO juga KENZO,” sahut Eva*******. “Ardian sll diperhatikan bapau, dulu nikah kos di isi bapau di pasang ac papa baim skrg lahiran anak sikuning dpt hadiah. Makasih BAPAU,” ujar Ma****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru