Bertekad Bangkit, Anji Awali Langkah Dengan Berusaha Menerima Masa Lalu
Instagram/duniamanji
Selebriti

Anji kembali berbagi cerita mengenai usahanya untuk kembali bangkit usai terpuruk karena kasus narkoba. Anji pun turut berbicara mengenai penerimaan masa lalu.

WowKeren - Anji kini semakin menunjukkan tekadnya untuk bangkit dan kembali ke industri hiburan setelah sempat terjerat kasus narkoba. Untuk bisa bangkit lagi, Anji rupanya punya langkah awal yang tak pepas dari masa lalunya itu.

Untuk bisa memulai langkah baru, Anji menyebut dirinya harus lebih dulu bisa menerima masa lalunya yang kelam. Pasalnya, masa lalu adalah suatu hal yang tak mungkin bisa diubah lagi. Karena itu, Anji tak mau lari dari bayang-bayang masa lalu kelam tersebut dan memutuskan untuk menerimanya.

"Yang pertama harus menerima apa yang nggak bisa diubah dan tidak tenggelam dalam kesalahan karena malah buat kita pada akhirnya jadi tidak berbuat apa-apa. Pilihannya cuma dua, mau tenggelam atau mau lari lagi," ujar Anji melalui program "Ngobrol Bareng Gus Miftah" yang tayang pada Jumat (10/12) pukul 21.00 WIB kemarin.

Mendengar jawaban Anji, Gus Miftah pun mengaku setuju. Gus Miftah juga kembali ikut menegaskan bahwa di dunia ini tidak ada satu dosa pun yang tidak diampuni oleh Tuhan selain syirik dan menyekutukan-Nya. Gus Miftah pun kemduian berpesan kepada Anji agar senantiasa memilih langkah yang tepat saat sedang bangkit dari keterpurukan.


"Oleh karena itu, kita perlu mengambil langkah yang tepat ketika sedang dihadapkan cobaan hidup dengan kembali ke jalan-Nya, bertobat, menyesali perbuatan, dan bertekad tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi," pungkas Gus Miftah.

Seperti diketahui, terjerat kasus narkoba jadi pukulan telak bagi Anji. Kariernya yang tengah menanjak naik di industri musik sekaligus YouTuber, mendadak sirna karena terseret dalam kasus narkoba. Semua jadwal aktivitas Anji pun harus terhenti karena mendekam di balik jeruji besi.

Untuk beberapa waktu, Anji menjalani kehidupan yang berbeda. Berada di tahanan hingga melalui berjam-jam pemeriksaan polisi, menjadi rutinitas mantan vokalis band Drive ini sebelum dipindahkan ke panti rehabilitasi.

Empat bulan menjalani rehabilitasi, Anji dinyatakan bebas. Kini satu-satunya yang tersisa di benaknya adalah menjalani kehidupan dari awal dan kembali menata hidupnya yang sebelumnya begitu sempurna.

(wk/Amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru