Sabai Morscheck Bongkar Drama Liburan Boyong Dua Anak, Sampai Pilih Pasrahkan Hal Ini ke Ringgo Agus
instagram/ringgoagus
Selebriti

Sabai Morscheck curhat drama yang terjadi sepanjang liburan jauh perdananya dengan memboyong dua anak, sampai tak sempat lakukan ini dan pasrah mengandalkan sang suami Ringgo Agus Rahman.

WowKeren - Sabai Morscheck diketahui tengah asyik menikmati liburan ke Swiss. Tentunya tak sendiri, Sabai menikmati liburan keluarga bersama sang suami Ringgo Agus Rahman dan kedua buah hati mereka Bjorka dan Mars. Beragam potret yang photogenic abis mejeng baik di Instagram Sabai maupun sang suami.

Namun rupanya ada cerita menarik di balik foto-foto yang memanjakan mata tersebut. Hal ini terungkap di salah satu unggahan Sabai saat pamer momen berada di sebuah gedung bak kastil.

Sabai lantas menceritakan bagaimana susahnya liburan dengan memboyong dua anak, terlebih ini menjadi liburan jauhnya yang pertama kali atau perdana bareng kedua buah hati. Sabai lantas membongkar drama apa saja yang terjadi selama perjalanan mereka, dari mulai koper yang tertukar hingga sikap sang putra bungsu.

Perjalanan jauh pertama pergi berempat, ribetnya seruu. dari mars yg ngamuk2 hampir selama long flight, drama koper ilang gara2 ketuker sama orang, anak2 jetlag jam 3 pagi udh bangun, berantem dulu sama mars baru mau naik stroller, minta dudu gak berhenti sambil meliuk2, edyan lah pokoknya mamak encok,” curhatnya.


Meski begitu, semua rasa lelah terbayarkan dengan perjalanan liburan bareng keluarga yang menyenangkan. Tak hanya karena bisa kembali ke Swiss, namun sikap manis suami dan si putra sulung juga menjadi poin kebahagiaan sendiri bagi Sabai.

Tapi semua gak seberapa sama senengnyaaaa bisa balik sini lagi akhirnyaaaa.. bahagia bgt akuuu... si baba yg jagoan angkat 3 koper gede naik tangga kecil melingkar 3 tingkat, si bjorka kakak keren yg mau bantuin jagain dan hibur adeknya. Ah aku bahagia sekaliiii,” paparnya.

Bahkan saking bahagia sekaligus repotnya, Sabai mengaku tak sempat memegang kamera yang ia bawa. Karena itu ia pasrah dan mengandalkan sang suami untuk mengabadikan momen liburan kali ini dalam jepretan photogenic ala Ringgo Agus Rahman.

Kamera mama masih utuh tak tersentuh di tas keburu riweuh dari hari pertama, jadi ngandelin baba aja yg foto2 yakk.. aku jepret2 dikit buat wallpaper aja setuju kaaannn,” tutupnya.

Benar saja hasil foto-foto liburan keluarga Ringgo berhasil membuat siapa pun iri bukan main. Potretnya yang begitu menawan membuat netizen ingin mengikuti jejak mereka dan berkunjung liburan ke Swiss.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru