Dipuji Kelewat Baik, Respons Tara Budiman Malah Bikin Ringgo Agus Rahman Ngakak Singgung 'Fitnah'
Instagram
Selebriti

Asyik menikmati liburan bersama, Ringgo Agus Rahman langsung ngakak hingga sebut ucapan Tara Budiman ‘fitnah’ saat membalas pujiannya yang setinggi langit.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman tengah asyik menikmati liburan keluarganya bersama dengan istri dan anak. Ringgo memboyong langsung Sabai Morscheck dan dua jagoan cilik mereka untuk menikmati pemandangan indah Swiss.

Namun rupanya bukan hanya keluarga artis ini yang sedang berada di Eropa, melainkan ada juga Tara Budiman bersama istri dan anaknya. Menariknya mereka diduga asyik menikmati perjalanan liburan bersama-sama. Hal ini terbongkar dari salah satu postingan Ringgo.

Suami Sabai mengunggah hasil jepretannya saat mengabadikan momen keluarga Tara berjalan di sebuah jembatan. Ia lantas menyampaikan terima kasih setelah asyik menikmati liburan bersama. Tak hanya itu saja, Ringgo juga memuji Tara selangit dengan menyebut suami Gya Sadiqah kelewat baik.

Terimakasih @tarrabudiman dan @gyaps kalea sudah menjadi teman perjalanan liburan yg luar biasa baik !!!!! Baiknya kelewatan abisss... udah harus puter balik sih... bener2 kelewataaannnn,” seru Ringgo Agus.

Menanggapi ucapan Ringgo, Tara langsung memberikan balasan di kolom komentar. Namun responsnya justru membuat Ringgo ngakak sampai menyinggung “fitnah” setelah disebut sebagai sosok yang menanggung biaya liburan mereka kali ini.


Makaasii Babaah udaah diajaak liburan, dibayarin pulaaa.. semoga semakin banyak rejeekinaaa,” celetuk Tara Budiman. “@tarrabudiman buahahaha bangkek lo fitnah,” balas Ringgo lagi.

Netter lain pun tak kalah dibuat ngakak dan gemas dengan potret persahabatan dua aktor ini. Di sisi lain, hasil jepretan Ringgo juga dipajang oleh istri Tara Budiman.

Siapa lagi kalo bukan Baba @ringgoagus yg bisa fotoin kita beritga di jembatan dengan burung berhiberan seperti ini,” sanjung Gya Sadiqah.

Tak hanya istri Tara Budiman, netter lain juga dibuat kagum dengan hasil foto Ringgo. Pujian satu demi satu ikut berdatangan karena keindahan potret keluarga Tara Budiman di atas.

Bbagus bgttt,” sebut @nana******. “Ini asli yahud banget sih fotonya @ringgoagus ! Top bgt!” kata @rinsa*******. “Happy holidayyyy ayah, ibu, dan kalea yg udah mau naik stroller.. Hihihi.. Gemesssshhh,” sedang ucap akun @_jmang*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru