Kalina Oktarani Nangis Bahas Azka Corbuzier, Ungkap Penyesalan Ini
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani tak berhenti untuk menitikkan air mata saat ia membahas sang buah hati, Azka Corbuzier. Ia kemudian mengungkapkan rasa penyesalannya dan terus menyalahkan dirinya sendiri.

WowKeren - Belum lama ini Kalina Oktarani hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube VDVC Seleb. Pada kesempatan tersebut, ia menceritakan soal dirinya yang merasa gagal menjadi orangtua.

Hal itulah yang kemudian membuat Kalina tak pernah membahas mengapa anaknya tak menerima pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Kalina tak mau terus menerus membuat hatinya bersedih.

"Aku nggak mau membuka pembicaraan yang akan membuat sedih. Jujur gue merasa jadi ibu yang gagal, kalau menurut Vicky kenapa dulu gue nggak ajak Azka. Selama12 tahun sama bapaknya Azka gak mengenal dunia luar, pergaulan gue tidak seperti sekarang untuk mencari uang segala macam," ucapnya.

Kalina terlihat terus menitikkan air mata saat ia membahas Azka. Sepanjang membicarakan sang buah hati, Kalina juga tak berhenti untuk menyalahkan dirinya.


"Gue lihat anak gue udah gede, sehat, ganteng banget, dia menjadi anak yang luar biasa walaupun tumbuhnya dia gue nggak banyak melihat," katanya. "Kalau gue bener gue pasti akan salah, biarlah gue yang disalahkan."

Tak lama kemudian, Vicky Prasetyo datang memberi kejutan. Dia membawa satu bunga hand bouquet untuk istri tercinta. "Everything is good, nggak pernah dalam sejarah aku merayakan anniv. Akhirnya bisa tersampaikan. Bunganya ada yang layu karena minder dengan kecantikannya kamu," goda Vicky.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani menikah pada 25 Februari 2005. Tapi pada 2013, keduanya sepakat buat bercerai. Dari perceraian tersebut, Deddy mendapatkan hak asuh anak sehingga Azka ikut bersamanya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait