Seleb Wanita Pertama yang Bisa Dekat dengan Jungkook BTS di Red Carpet, Siapa?
Selebriti

Netizen baru-baru ini menemukan ada seleb wanita pertama yang secara terbuka bisa dekat dengan Jungkook BTS di sebuah acara publik tanpa terlibat dalam kontroversi apa pun.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) sering terlihat canggung saat berada di dekat artis wanita. Interaksinya dengan penyanyi Amerika Becky G di red carpet American Music Awards beberapa waktu lalu sukses mencuri perhatian penggemar.

Di industri K-Pop, idola pria dan wanita selalu harus menjaga jarak tertentu untuk menghindari memicu kontroversi yang tidak perlu atau rumor kencan. Hal yang sama berlaku untuk BTS. Mereka jarang menunjukkan kedekatan mereka dengan rekan kerja wanita di depan umum.

Namun netizen baru-baru ini menemukan ada seleb wanita pertama yang secara terbuka bisa dekat dengan Jungkook di sebuah acara publik tanpa terlibat dalam kontroversi apa pun. Ia adalah Becky G.

Selama red carpet AMA 2021, Becky G dan Jungkook merangkul pinggang satu sama lain dan berpose secara natural. Padahal RM (Rap Monster) tampak malu-malu dan menghindari menyentuh penyanyi wanita tersebut.

Becky G adalah bintang wanita langka yang bisa berinteraksi langsung dengan Jungkook di karpet merah seperti ini. Dalam video yang viral di TikTok, penyanyi bertubuh mungil itu menarik Jungkook lebih dekat agar pose mereka terlihat lebih natural.


Seleb Wanita Pertama yang Bisa Dekat dengan Jungkook BTS di Depan Umum, Siapa?

Source: KBizoom

Sementara Jungkook dan Becky mulai melingkarkan tangan mereka di pinggang satu sama lain, RM di sebelahnya tampak bingung dan terus-menerus bertukar tempat dengan member lainnya.

Becky G sebenarnya bukan orang yang baru dikenal BTS. Penyanyi kelahiran 1997 itu pernah menggarap lagu "Chicken Noodle Soup" bersama J-Hope. Ada banyak foto mereka bersama, tapi tidak menimbulkan kontroversi. Persahabatan mereka justru menerima banyak dukungan.

Sementara itu, para member BTS saat ini sedang menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

Dalam berita lain, BTS menyapu semua 4 Daesang di Mnet Asian Music Awards 2021 bahkan tanpa hadir secara langsung. Mereka meraih total 9 penghargaan di MAMA 2021 dan menjadi artis yang memenangkan penghargaan terbanyak di acara ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait