Sambangi Makam Janinnya, Kalina Oktarani: Mereka Mungkin Sudah Melupakanmu
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Di tengah permasalahan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani terlihat menyambangi makam janinnya. Ia kemudian menuliskan janji berikut ini!

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan sedang di ujung tanduk perpisahan setelah satu tahun menikah. Kabar yang beredar menyebut Vicky dan Kalina akan berpisah.

Sementara itu, unggahan Kalina baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet. Dalam unggahan teranyarnya di Instagram, Kalina tampak sedang menyambangi makam janinnya yang dikubur di depan rumah.

Mengiringi unggahannya, Kalina tampak menuliskan perpisahan pada buah hatinya tersebut. Selain itu, Kalina juga mengungkapkan janji bahwa ia tak akan melupakan calon buah hatinya tersebut.

"Assalamualaikum..Hey anak mama yg disurga. Kita pisah utk sementara ya sayang," tulis Kalina sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram hari ini, Kamis (23/12). "Mereka mungkin sudah melupakanmu, tapi mama ga akan pernah melupakanmu..❤️👼🏻"


Tak ayal, unggahan Kalina tersebut lantas berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilikdari kolom komentar, rupanya banyak netter yang memberikan dukungan pada Kalina.

Beberapa dari warganet menyayangkan soal adanya kabar Kalina dan Vicky akan berpisah. Kendati demikian, netizan berharap agar Kalina terus diberikan kesabaran dalam menghadapi setiap cobaan yang datang padanya.

"Semoga kalian baik baik saja 😢 aku GK rela😢😢😢 " tulis seorang netter. "Udh dri awal sih nebak ,emng psti bklan gni akhirx,aduh koq bnerrr sih sumpah gk nyangka lah pdhal kya yakin gtu am Viky tpi yah sdhlah😢mgkin sd jln takdirx lagi🤐" sahut netter lainnya. "Ka kalina hebat bngt,, udah sabar, ujian banyak ,, inyaAllah Allah kasih ujian kalina nilainya 100 berhasil lewatin 😢😢😢" timpalakun lainnya.

Untuk diketahui, setelah meikah dengan Vicky Kalina sempat mengandung calon anak keduanya. Namun ia mengalami keguguran saat janinnya tersebut berusia 3 bulan. Kalina pun harus menjalani proses kuret di rumah sakit. Vicky kemudian menguburkan janin yang gugur di depan rumah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait