*/
 
 
Ekspresi Gemas Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Saat Perdana Main Salju Tuai Sorotan Publik
Instagram/syahnazs
Selebriti

Anak kembar pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yakni Zayn serta Zuney berhasil mencuri perhatian publik karena sikap gemas mereka usai perdana bertemu dengan salju.

WowKeren - Kedua anak kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda yakni Zayn serta Zuney kerap menyita perhatian publik. Pasalnya, aksi menggemaskan kedua balita itu kerap membuat masyarakat jatuh hati.

Tak sedikit yang menyebut kedua anak Syahnaz sebagai keponakan online. Kini, keluarga kecil itu diketahui tengah berlibur ke Swiss.

Salah satu momen menggemaskan Zayn dan Zuney yang direkam lalu dibagikan Syahnaz di laman Instagram pribadinya pun membuat publik histeris. Pasalnya, ekspresi Zayn dan Zuney saat pertama kali bermain salju berhasil membuat para fans merasa gemas.

"Salju pertama untuk Zayn dan Zuney," tulis Syahnaz melalui laman Instagram pribadinya pada Sabtu (25/12).


Wajah Zayn dan Zuney juga terlihat cukup terkejut saat mereka dilempari salju. Zayn dan Zuney kemudian mendadak menikmati momen perdana mereka bermain salju.

Bahkan Zuney beberapa kali melempari saudara kembarnya dengan salju dan begitu pun sebaliknya. Zayn juga tampak menggemaskan lantaran berjalan sempoyongan karena salju yang penuh telah menghalangi jalannya.

Penampilan kedua bayi itu juga tak kalah mencuri perhatian publik. Zayn tampil dengan jaket hangat berwarna biru layaknya beruang kecil yang menggemaskan. Sementara si cantik Zuney terlihat dibalut dengan jaket salju berwarna merah muda yang cocok dengan kulitnya.

Video itu juga diiring suara musik bertajuk "Do You Want to Build a Snowman?". Syahnaz juga beberapa kali terlihat menemani kedua bayi kembarnya bermain salju di salah satu pegunungan di Swiss.

Postingan Syahnaz itu sontak menerima beragam komentar dari warganet. Mereka beramai-ramai memuji Zayn dan Zuney sangat menggemaskan layaknya boneka hidup.

"Gemeeeeees bgt kek boneka hidup ," puji @ds**. "PLISSSSS GEMESH BGTTT," seru @han**. "Gemoyyyyyy banget gumushhhhhh," kata @sev**. "Gemoy banget 2 bayik ini," imbuh @pn**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait