Lee Se Young Ungkap Perjuangan Tambah Berat Hingga 7 Kg Demi 'The Red Sleeve'
Instagram/seyoung_10
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengungkap perjuangannya mempersiapkan peran Seong Deok Im. Ia juga membeberkan bagaimana caranya menambah berat badan.

WowKeren - Lee Se Young menuai banyak pujian atas perannya dalam drama "The Red Sleeve". Aktris kelahiran tahun 1992 itu memerankan karakter Seong Deok Im, dayang istana berkemauan keras yang awalnya menolak keras menjadi seorang selir.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Se Young mengungkap perjuangannya mempersiapkan peran Seong Deok Im. Sang aktris cantik rupanya harus menambah berat badan hingga mencapai 7 kg demi menyesuaikan diri sebagai seorang dayang istana.

"Aku seorang aktris berusia 30 tahun yang mulai memainkan peran gadis berumur 18 tahun. Aku melakukan yang terbaik untuk berhenti melakukan apa pun yang biasanya dilakukan wanita yang lebih tua," ungkap Lee Se Young.

"Ketika mulai syuting, berat badanku naik sekitar 3~4 kg, tetapi karena banyaknya adegan, akhirnya berat badanku turun. Jika aku bekerja keras dan mendapatkan sekitar 1 kg pada hari libur, aku akan kehilangan 3 kg pada akhir syuting berikutnya," tambah Lee Se Young.


"Kemudian, saat Deok Im beralih dari seorang pelayan istana menjadi seorang selir kerajaan, aku merasa perlu menunjukkan perubahan yang lebih besar," imbuh Lee Se Young. Ia juga membeberkan bagaimana caranya menambah berat badan.

"Setiap hari, aku makan dua potong kue keju. Itu setelah makan tiga kali sehari, tentu saja," lanjut Lee Se Young. Bahkan saat tertidur di ruang tunggu, aku menambahkan mayones ke kimbapku dan terus makan," tutur Lee Se Young.

"Aku terus-menerus mengemil roti selama syuting dan ketika pulang ke rumah di penghujung hari, aku makan larut malam makanan yang kupesan sebelumnya, lalu langsung tidur. Begitulah caraku mendapatkan sekitar 7 kg dan bagaimana aku menjadi karakter Deok Im," pungkas Lee Se Young.

Sementara itu, "The Red Sleeve" mengakhiri penayangan dengan membuat air mata penonton terkuras habis. Dua episode terakhir drama ini berhasil memecahkan rekor rating penayangan sebelumnya dengan perolehan 17 persen dan 17,4 persen secara berurutan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru