Hanung Bramantyo Jalani Operasi, Zaskia Adya Mecca Ungkap Sakit yang Diderita Hingga Minta Doa
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Hanung Bramantyo ternyata menderita sakit ini sehingga ia disarankan dokter untuk segera menjalani operasi. Lewat Instagram, Hanung dan sang istri, Zaskia Adya Mecca kompak meminta doa.

WowKeren - Hanung Bramantyo mengumumkan kabar kurang menyenangkan pasal dirinya yang harus menjalani operasi hari ini, Rabu (12/1). Lewat akun Instagram pribadinya, sutradara kondang ini membagikan potret kala dirinya terbaring di ranjang rumah sakit hendak menuju ruang operasi. Tampak di samping sang ibunda menemani.

Hanung mengungkap ibunya bersikeras ikut ke Jakarta untuk bisa menemaninya operasi. Berkat kehadiran sang ibu, Hanung mendapatkan energi positif.

"Mama bersikeras ikut ke Jakarta untuk nemenin saya operasi. Meski sekedar duduk di ruang tunggu, tapi energinya besar sekali buat bikin saya pede," tulisnya.

Di samping itu, Zaskia Adya Mecca juga tampak hadir menemani sang suami di rumah sakit. Ia lantas mengungkap sakit yang diderita suaminya sampai harus menjalani operasi. Hal itu dipaparkannya melalui sebuah postingan di Instagram.


"Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi syaraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan 🙏🏻❤️ nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai yaaa (jam 10 pagi ini) bius total dan kalau efek bius hilang ga ada mual pusing dll insyaa Allah 6jam setelah operasi bisa pulang," kata Zaskia.

Ibu lima orang anak itu pun berterima kasih pada para followers-nya yang sudah merekomendasikan dokter-dokter terbaik untuk menangani sang suami. Tak lupa ia meminta doa untuk kelancaran operasi Hanung Bramantyo.

"Bismillah yaa semoga lancar, berhasil, dan kisah ini bisa manfaat buat mentemen yang ngikutin dari awal perjalanan HNP nya.. (ntar via youtube biar bisa banyak ngomong)," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Hanung Bramantyo sempat menceritakan awal dirinya terkena saraf kejepit. Menurut sutradara film "Ayat-Ayat Cinta" ini, awalnya ia merasa kesemutan di jari yang tak sembuh-sembuh. Dokter pun sempat salah mendiagnosa sakit Hanung lantaran ia melakukan rontgen dan bukannya MRI.

Di tengah usahanya untuk sembuh, Hanung Bramantyo pun mengikuti berbagai cara seperti terapi, renang, pijat alternatif, dan ikut olahraga yang cukup keras, yang malah membuat sarafnya robek. Hingga akhirnya, Hanung Bramantyo bertemu dengan Dokter Ryu Hasan. Dari dr Ryu, ayah enam anak ini pun disarankan untuk menjalani operasi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru