Rachel Vennya Pamer Sosok Spirit Doll di Rumahnya, Bongkar Kebiasaan Tak Terduga Tiap Malam
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya memperllihatkan sosok 'spirit doll' yang dimilikinya. Ia juga menceritakan sedikit tentang sang spirit doll lewat unggahan di media sosial berikut ini.

WowKeren - Rachel Vennya kembali aktif bermain media sosial usai kontroversi pelanggaran karantina yang heboh dilakukannya. Dalam salah satu unggahan, Rachel memperlihatkan sosok spirit doll miliknya. Diketahui belakangan tren spirit doll di kalangan artis memang ramai diperbincangkan.

Namun ternyata sosok yang diperlihatkan Rachel tersebut tak lain adalah putri kecilnya sendiri, Chava. Ada potret manis anak kedua Rachel dan Niko Al Hakim itu sedang tiduran.

Rachel mengungkap bahwa spirit doll miliknya itu suka berjoget ketika malam hari. Bahkan selebgram ini mengatakan Chava yang disebutnya spirit doll itu punya jiwa yang lumayan kuat.

"Spirit doll yang ini suka oget oget tiap malem, jiwanya lumayan kuat," kata Rachel Vennya di postingan Instagram Story pada Selasa (11/1).


Rachel

Instagram Story

Di unggahan lain, Rachel membagikan video ketika Chava sedang asyik berjoget mengikuti alunan musik. Bocah perempuan 2 tahun itu awalnya berbaring di lantai kemudian berdiri dan langsung joget.

Tampak sekilas dalam video ada putra sulung Rachel, Xabiru yang menemani sang adik. "Spirit doll nya lagi aktif," ungkap Rachel.

Sementara itu dikabarkan sebelumnya bahwa Rachel Vennya ternyata belum sepenuhnya lepas dari masalah yang ia sebabkan gara-gara kabur dari karantina. Bisa bebas dari hukuman penjara atas kasus pelanggaran karantina, Rachel masih harus berususan dengan polisi atas kasus suap.

Rachel pun dipastikan akan diperiksa terkait dugaan suap agar lolos karantina sepulang dari Amerika Serikat. Disebut juga bahwa sudah ada tiga saksi yang diperiksa terkait kasus suap yang menyeret Rachel tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru