Song Kang dan Park Min Young Jelaskan Karakter Hingga Ungkap Pesona 'Weather People'
jtbc
TV

'Weather People' dipersiapkan sebagai pengganti 'Snowdrop' di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang dibintangi oleh Yoon Park ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang.

WowKeren - "Weather People" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama JTBC ini menghadirkan video yang memperlihatkan para pemain menjelaskan karakter hingga mengungkap pesona yang membuat "Weather People" layak dinantikan.

"Weather People" adalah drama romansa baru tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) adalah dua jenis manusia yang tampaknya tidak memiliki kesamaan.

Jin Ha Kyung yang dingin, cerdas dan sangat terorganisir, melakukan segalanya berdasarkan buku serta sangat cerewet untuk memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya. Park Min Young awalnya memperkenalkan karakternya.

"Mungkin karena dia mulai bekerja di usia muda dan karena lingkungan tempatnya berada, tapi Jin Ha Kyung agak keras kepala dan angkuh. Jadi di tempat kerjanya, dia penyendiri karena pilihannya. Perannya di tempat kerja akhirnya berubah dan dia adalah karakter yang harus mengatasi semua hal yang dilaluinya ketika itu terjadi," imbuh Park Min Young.


Song Kang selanjutnya menggambarkan karakternya Lee Si Woo sebagai "seorang anak yang melakukan kesalahan dan secara unik tidak dapat diprediksi dalam kehidupan sehari-harinya, tetapi sangat berbakat dalam hal cuaca."

Park Min Young selanjutnya mengungkap pesona drama mengatakan, "Menurutku drama ini bukan hanya kisah cinta sederhana, tapi drama yang menangkap kisah orang-orang. Karena ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama, aku sendiri sangat bersemangat untuk mengambil bagian di dalamnya."

Kemudian Song Kang ikut menambahi berkata, "Ketika aku pertama kali menerima naskahnya, kesan pertamaku adalah rasanya sangat hangat. Kupikir ini akan menjadi drama yang sangat mengharukan dan menawan."

Sementara itu, "Weather People" dipersiapkan sebagai pengganti "Snowdrop" di slot Sabtu-Minggu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Park dan Yura ini dijadwalkan tayang pada 12 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait