Celine Evangelista Sampaikan Wejangan untuk Para Perempuan Usai Dapat Penghargaan Ini
instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista bagikan sebuah trofi penghargaan dari salah satu acara infotainment yang dibawanya pulang, pamerkan fotonya seraya beri wejangan mendalam begini untuk para wanita.

WowKeren - Celine Evangelista baru saja membagikan sebuah fotonya usai mendapatkan penghargaan dari "GO Spot Awards 2022". Dalam foto tersebut, Celine yang mengenakan dress hitam memamerkan piala di tangannya sembari tersenyum simpul.

Celine lantas menyampaikan ucapan terima kasihnya usai membawa pulang piala dengan kategori sebagai “Strong Women of the Year” itu. “Thank you GOSPOT AWARDS untuk penghargaan kategori. ‘STRONG WOMAN OF THE YEAR’,” tulis Celine mengawali.

Celine juga menjelaskan mengenai penghargaan yang didapatkannya tersebut. Kala itu ia mengaku berhalangan menghadiri acara dan baru bisa menunjukkan piala tersebut kepada penggemarnya saat ini.

Bersamaan dengan itu Celine rupanya ingin menyampaikan terima kasih kepada beberapa pihak. Mulai dari keluarga hingga fans khususnya anak-anak, Celine mengaku bisa mendapatkan label sebagai wanita kuat berkat mereka.

Ini latepost sebenernya,karna berhalangan hadir wktu itu.. mau berTerimakasih semua Support & Dukungan serta Doa dari teman2 Semua yg sangat berarti buat aku, aku tidak akan bisa sekuat ini tanpa dukungan kalian semua, especially without my children I am nothing,” ujar Celine.


Terakhir namun tak kalah penting, Celine mengaku mempersembahkan piala tersebut untuk wanita kuat lainnya. Ia juga menyisipkan sebuah pesan telak untuk para perempuan tentang bagaimana bisa mengubah rasa sakit mereka menjadi sebuah kekuatan.

Dan Penghargaan ini mewakili semua wanita kuat,” ungkap Celine. “You are more powerfull than u know, you r beautiful just as u are. Remember, A Queen Will Always Turn Pain into Power (Kalian lebih kuat daripada yang kalian tahu, kalian cantik apa adanya. Ingatlah, seorang ratu akan selalu mengubah rasa sakit menjadi kekuatan),” pungkasnya.

Ucapan selamat kepada Celine atas penghargaan yang didapatkannya sontak berdatangan. Selanjutnya banyak juga netizen yang terharu membaca pesan mendalam yang dituliskannya di akhir caption unggahan di atas.

Inspirasi wanita dalam berjuang,” sebut akun @idham*******. “Emg bener2 strong woman kak_@celine_evangelista TOP. Congrastulition,” sahut akun @amier******. “Gua yg cewe klo liat ka celline aja demen bngt, cantik bngt mukanya ,apa lgi klo cowo yg ngliat,” sedang sanjung akun @vietha*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru