Rossa Dinyinyiri Imbas Bocorkan Video 'Nikah' dengan Jang Ki Yong, Apa Yang Salah?
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa memancing beragam komentar usai dirinya membagikan video 'pernikahannya' dengan aktor Korea Selatan, Jang Ki Yong. Ada yang berkomentar nyinyir, namun tak sedikit pula yang membela Rossa.

WowKeren - Rossa mendadak jadi sorotan usai membagikan video "pernikahan" dengan aktor tampan Korea Selatan, Jang Ki Yong. Video yang diunggah di TikTok pribadi Rossa itu kemudian di-repost oleh sejumlah akun Instagram. Sontak unggahan ini memicu beragam komentar dari netizen.

Tentu ini bukanlah video pernikahan sungguhan antara Rossa dan Jang Ki Yong, melainkan hanya editan. Yang mana Rossa sengaja mengedit wajah pengantin wanita dalam video tersebut diganti dengan wajahnya. Sedangkan untuk mempelai pria, Rossa mengeditnya dengan wajah Jang Ki Yong.

Meski tampak editan, namun kualitas video tersebut diacungi jempol oleh sejumlah netizen. Mereka sampai membayangkan jika Rossa adalah mempelai wanita dalam video tersebut. Pasalnya, senyum serta ekspresi wajah bahagia Rossa sangat cocok diedit sebagai si pengantin wanita.


Bukan hanya itu, adegan demi adegan pun "diperankan" dengan sangat apik oleh Rossa dan Jang Ki Yong. Mulai dari mengucapkan janji pernikahan, berjalan di atas altar, saling memasangkan cincin, dan memamerkan kemesraan saat resepsi pernikahan. Semua momen tersebut terasa nyata, ditambah lagi dengan Rossa yang menyisipkan lagu "Wanita Yang Kau Pilih" sebagai backsong video tersebut.

Netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya pada video TikTok Rossa tersebut. Banyak yang mengaku terhibur, namun yang jadi sorotan adalah beberapa komentar nyinyir dari netizen untuk Rossa.

Mereka menyebut Rossa kelewat halu karena membuat video tersebut. "Jendes halu," kata akun @ hilda****. "Kasian mana dah umur lg," celetuk @kivi****** tak kalah nyinyir.

Menanggapi komentar-komentar nyinyir tersebut, netizen lainnya menyebut jika Rossa juga manusia biasa yang bisa berimajinasi sesukanya dengan artis idolanya. Mereka menyebut tak ada yang salah dengan aksi Rossa ini. Malah yang harus dibenahi adalah cara berpikir netizen yang sering berkomentar pedas.

"Artis kan manusia jg beb," ujar netter. "Artis juga manusia 😂 yg punya rasa halu," sahut yang lain. "Apa yang salah sih? Cuman bikin video gtu lngsg dikatain," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait