Rossa Bikin Heboh Saat Sapa Ria Ricis dengan Panggilan Bumil
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Ria Ricis belakangan ini santer dikabarkan sedang hamil. Lantas belum lama ini Rossa berhasil membuat heboh saat ia tiba-tiba saja menyapa Ria Ricis dengan panggilan bumil.

WowKeren - Ria Ricis telah resmi menikah dengan pria tambatan hatinya, Teuku Ryan. Lantas belum lama ini beredar kabar kalau Ricis kini sedang hamil anak pertama dari pernikahannya dengan Ryan tersebut.

Dugaan tersebut seakan semakin diperkuat dengan pernyataan Rossa yang viral di jagat maya. Tampak dalam sebuah video, Rossa sedang menghadiri sebuah acara yang juga dihadiri oleh Ricis dan Ryan.

Kemudian dari atas panggung, Rossa meluapkan kebahagiaannya bisa hadir di acara tersebut. Apalagi acara itu digelar di salah satu hotel ternama yang ada di Indonesia.

"Ulang tahun pertama Bening's Indonesia. Luar biasa sekarang di ballroom hotel salah satu termahal di Indonesia. Semuanya bening semua," kata Rossa. Lantas Rossa menyapa Ricis yang duduk di barisan depan.

Menariknya lagi, Rossa menyapa istri Teuku Ryan tersebut dengan panggilan bumil alias ibu hamil. "Bumil gimana kabarnya bumil?" tanya Rossa.


Tak ayal, cuplikan video saat Rossa memanggil Ricis bumil ini pun langsung berhasil menyita perhatian warganet hingga menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak dari warganet tampak ikut senang dengar kabar Ricis telah hamil.

"Iya alhamdulillah atuh," tulis seorang netter. "Ya biar aja kan itu impian semua wanita. Yang hamil semoga dilancarkan nanti saat persalinan, yang lagi berjuang semoga allah cepat kasih untuk kalian," sahut netter lainnya. "Princess YouTuber soon lahir," timpal akun lainnya.

Sebelumnya, Ricis juga sempat diduga mengkode kalau dirinyas memang sedang hamil. Momen itu terjadi saat Ricis tiba-tiba saja keceplosan mengaku ngidam dan mual dalam live Instagram.

Tampak kaget dengan ucapan sendiri, Ricis pun cepat-cepat mengalihkan obrolan pada hal lain. YouTuber 26 tahun itu mendadak bernyanyi mengenai cuaca saat video live tersebut direkam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru