Kalina Oktarani Terperdaya Janji Manis, Sebut Buang-Buang Waktu Nikah Dengan Vicky Prasetyo
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani disinggung soal pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang kandas setelah satu tahun. Walau begitu, Kalina mengaku tak menyesal pernah menikah dengan Vicky.

WowKeren - Perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo masih hangat jadi perbincangan publik. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah satu tahun menikah siri.

Ketika hadir di acara "Rumpi" yang dibawakan oleh Feni Rose, Kalina disinggung apakah menyesal menikah dengan Vicky. Ibunda Azka Corbuzier ini justru memberi respon mengejutkan.

"Kalina menyesal menikah dengan yang kemarin itu," kata Feni Rose pada Rabu (9/2). "Nyesel sih nggak, tapi buang-buang waktu," jawab Kalina lalu tertawa.

Feni Rose lalu menyinggung Kalina sebagai sosok yang bebal karena sudah banyak yang memperingatkannya tentang Vicky. Namun Kalina membantah dirinya sebagai sosok yang bebal.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini menegaskan punya niat baik ketika memutuskan untuk menikah dengan Vicky. Hanya saja menurut Kalina seiring dengan berjalannya waktu, Vicky tak sesuai dengan perkataan atau janji manisnya.

"Aku kan memang niatnya baik ya di awal dan dia mengatasnamakan agama yang waktu itu aku pikir dia bisa menjalankan sesuai dengan yang dikatakatan," ujar Kalina. "Tapi seiring dengan berjalannya waktu, ya gitu..."


Kalina juga merespon soal cibiran yang menyebutnya suka kawin cerai. Ia memberi jawaban bijak dengan mengatakan sebenarnya tak ingin berkali-kali mengalami kegagalan rumah tangga.

"Tidak ada satu pun manusia yang hidup di dunia ini yang menikah lalu ingin bercerai, aku juga gak mau (cerai), aku juga punya anak, dan anak aku juga malu melihat ibunya menikah lalu bercerai, menikah lalu bercerai lagi," ujar Kalina.

"Yang pasti ketika aku punya pasangan, aku fokus sama pasangan aku dan mencoba mengabdikan hidup aku kepada pasangan aku," sambungnya.

Menariknya, Kalina mengisyaratkan tentang perselingkuhan. Sebelumnya Kalina memang terang-terangan membongkar perselingkuhan Vicky.

"Tapi ternyata balik lagi adalah saya punya salah, tapi lebih bersalah lagi bahwa di saat kita menemukan laki-laki itu bersama dengan titik titik titik..." kata Kalina. "Bukannya itu sering?" celetuk Feni Rose.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru