Lucinta Luna Ikut Peringatkan Ria Ricis Untuk Hati-Hati dengan Chandrika Chika
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Chandrika Chika ramai diisukan jadi orang ketiga di pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Kini Lucinta Luna pun ikut memperingatkan Ricis agar berhati-hati dengan Chika.

WowKeren - Belakangan ini Chandrika Chika dan Ria Ricis tampak begitu akrab. Namun keakraban mereka tersebut malah memicu rasa khawatir terutama dari para penggemar Ricis.

Apalagi Chika kerap mengikuti Ricis saat sang YouTuber sedang bersama dengan suaminya, Teuku Ryan. Banyak dari fans Ricis memperingatkan sang YouTuber kalau Chika bisa berpotensi menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ricis dan Ryan.

Tak hanya netizen, kini Lucinta Luna juga ikut-ikutan memperingatkan Ricis agar berhati-hati dengan Chika. Meskipun Ricis sendiri merasa bahwa Chika yang ia kenal adalah orang yang cukup baik.

"Backgrundnya Chika memang mungkin karena terlanjur banyak masalah, tapi yang aku lihat personality-nya itu baik, gak kayak yang orang-orang nilai, mungkin orang-orang ngelihat Chika banyak masalah, jadinya orang berspekulasi Chika jadi orang ketiga pas main sama kita," terang Ricis.


"Tapi kalau Lucinta ya, mewakili warganet, netizen, okelah Ricis melihat Chika baik personality-nya, diajakin main, tapi jangan keseringan juga Cis, udah lihat layangan nyungsep belum?" ujar Lucinta.

Ricis pun menanggapi santai komentar Lucinta tersebut. Pasalnya sejauh ini ia merasa masih menaruh percaya penuh pada Ryan yang tak akan mengkhianatinya. "Kalau perempuan feeling-nya kuat kan ya? Jadi karena feeling perempuan itu kuat, Alhamdulillah sampai detik ini aku belum punya feeling macem-macem," jelas Ricis.

Lebih lanjut, cuplikan video percakapan Ricis dan Lucinta tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netizen menyarankan agar Ricis mendengarkan peringatan Lucintan tersebut.

"Tapi karena belom punya feeling macem-macem baiknya menjaga dulu aja jangan sampai ada feeling macem-macem itu," tulis seorang netter. "Nissa sabyan jga baik😂😂baik bgt malah..wkwkwk," sindir netter lainnya. "Lagian bener juga kata LL , dikasih tau sama netizen juga udah ,tp tetep Batu dikasih taunya udh aja biarin aja .. jadi gw yg emosi kan 😂😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru