Coca-Cola Rilis Minuman Starlight Edisi Terbatas 'Terinspirasi Luar Angkasa', Bagaimana Rasanya?
SerbaSerbi

Starlight Coke sendiri secara resmi baru akan tersedia di Amerika Serikat mulai Senin (21/2) pekan depan, namun beberapa orang sudah bisa mendapatkannya lebih awal.

WowKeren - Coca-Cola meluncurkan minuman dengan rasa baru. Minuman edisi terbatas bertajuk Starlight Coke ini disebut "terinspirasi dari ruang angkasa".

Coca-Cola menggambarkan rasanya memiliki "catatan yang mengingatkan pada pengamatan bintang di sekitar api unggun, serta sensasi pendinginan yang membangkitkan perasaan perjalanan yang dingin ke luar angkasa". Minuman ini akan tersedia dalam bentuk asli dan bebas gula, serta berwarna kemerahan. Untuk saat ini, edisi terbatas ini hanya tersedia di Amerika Serikat.

"Terinspirasi oleh luar angkasa, Starlight diciptakan dengan visi bahwa - di dunia dengan kemungkinan tak terbatas - di suatu tempat di alam semesta kita, jenis Coca-Cola lain, cara lain untuk terhubung satu sama lain, mungkin ada," demikian pernyataan perusahaan.

Menurut People Magazine, rasa Starlight Coke seperti soda klasik "tapi lebih manis dan berani". Adapun rasa edisi terbatas adalah proyek pertama dari Coca-Cola Creations, lengan baru perusahaan yang bertujuan untuk menjadi "platform inovasi global".

Kreasi baru ini menuai respons beragam di media sosial. Starlight Coke sendiri secara resmi baru akan tersedia di AS mulai Senin (21/2) pekan depan, namun beberapa orang bisa mendapatkannya lebih awal.


Beberapa warganet yang telah merasakan Starlight Coke membagikan seperti apa rasanya. Ada juga warganet yang bertanya-tanya rasa apa yang dimaksud Coca-Cola dengan "terinspirasi dari luar angkasa".

"Coke bebas gula, 'starlight' edisi terbatas: Eh? Rasanya seperti cream soda, rasa karamel. Kesan pertama aromanya seperti permen kapas. Rasa sisa yang aneh (sedikit). Saya akan membeli Diet Coke biasa lain kali, tapi saya akan minum ini untuk sementara," tulis salah satu warganet yang telah mencicipi Starlight Coke bebas gula.

"Baru saja mencoba rasa Coke baru yang disebut Starlight Coke dan itu seharusnya 'Rasa Luar Angkasa' tetapi jika ada yang bertanya-tanya bagaimana rasanya, itu adalah vanilla yang sangat berasap yang turun dengan halus. Saya pikir (rasa) itu akan cocok dengan rum," ungkap warganet lain.

"Coke memperkenalkan Coca-Cola Starlight dengan cita rasa yang 'terinspirasi oleh luar angkasa'. Jadi, alih-alih segar, Anda merasa dingin dan kosong di dalam sementara lingkar pinggang Anda perlahan mengembang?" kelakar salah satu warganet.

Pembeli Coke Starlight akan mendapatkan akses ke konser augmented reality yang menampilkan hologram penyanyi Ava Max. Akses tersedia lewat kode QR pada label produk.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait