Jelang Comeback Red Velvet, Fans Pertanyakan Nasib Album 'Bloom' yang Tak Jelas Hingga Kini
Musik

Menyusul pengumuman comeback Red Velvet yang akan datang, ReVeluv dibuat bingung tentang apa yang akan terjadi dengan album girl grup tersebut yang tertunda perilisannya, 'Bloom.'

WowKeren - Baru-baru ini pada 18 Februari, label Red Velvet, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl grup beranggotakan lima orang itu bersiap untuk membuat comeback setelah beberapa media melaporkan perilisan grup yang akan datang. Menurut SM Entertainment, Red Velvet saat ini berencana untuk merilis album baru dengan tujuan merilisnya sekitar bulan Maret mendatang, dan persiapan itu sudah berjalan lancar.

Rilisan mendatang Red Velvet akan menandai comeback pertama grup tersebut tujuh bulan setelah mini album keenam mereka, "Queendom," yang dirilis pada Agustus 2021. Menyusul pengumuman comeback Red Velvet pada bulan Maret, para penggemar grup tersebut, ReVeluv, merasa terbagi atas kabar yang seharusnya bahagia tersebut.

Sementara banyak yang mengungkapkan kegembiraan dan antisipasi mereka untuk kembalinya Red Velvet dengan set lagu baru, banyak juga yang mengungkapkan kekecewaan mereka kepada SM Entertainment. Secara khusus, banyak yang menggunakan media sosial mereka untuk mengungkapkan kebingungan mereka mengenai status album studio Jepang pertama Red Velvet "Bloom," yang menampilkan judul lagu "Wildside."


Sebenarnya, "Bloom" awalnya dijadwalkan akan dirilis kembali pada 2 Februari, namun diumumkan kembali pada 14 Januari bahwa rilis album akan ditunda tanpa batas waktu, dengan alasan produksi sebagai penyebabnya. Tapi sekarang Red Velvet akan membuat comeback dengan album Korea, banyak penggemar bertanya-tanya kapan SM Entertainment berencana untuk merilis "Bloom," karena banyak yang telah mengantisipasi rilisnya sejak Desember 2021.

"Di mana Red Velvet? Di mana Bloom?" komentar fans. "Pasti itu lelucon bahwa KR [Korea] cb [comeback] akan terjadi sebelum Bloom. Itu pasti...lelucon... Tidak ketika kami telah memesan setiap versi 'Bloom' dan membayarnya dan sekarang..." kata fans lainnya. "Bloom adalah ilusi dari Red Velvet," ujar yang lain.

"Jadi Red Velvet benar-benar akan comeback di Korea secara keseluruhan sebelum mereka merilis Bloom, ya," kata fans. "Memiliki emosi yang campur aduk dengan RED VELVET COMEBACK MARET karena aku pikir 'Bloom' akan dirilis lebih dulu," komentar yang lain. "Album 'Bloom'???? Di mana dia??? @RVsmtown," imbuh lainnya.

Sementara itu, video musik "Bad Boy" Red Velvet, yang dirilis pada Januari 2018, membuat sejarah setelah melampaui 350 juta penayangan di Youtube, menjadikannya artis wanita pertama di bawah SM Entertainment yang mencapai prestasi ini, dan juga video musik pertama oleh Red Velvet yang mengumpulkan jumlah penayangan seperti itu di antara rilis sebelumnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru