*/
 
 
Aurel dan Atta Halilintar Trending Twitter, Begini Doa dan Ucapan Lucu Netter Untuk Baby A
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Nama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menduduki trending Twitter usai kelahiran baby A. Netter pun berbondong-bondong menyampaikan doa serta guyonan untuk menyambut baby A.

WowKeren - Lahirnya putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disambut meriah oleh semua orang. Bukan hanya oleh keluarga dan para sahabat, para netizen dserta penggemar Atta-Aurel pun ikut merasakan kebahagiaan.

Sampai-sampai nama Atta dan Aurel menduduki trending topik nomor satu di Twitter. Lewat Instagram Story, Atta Halilintar juga bereaksi saat namanya dan istri tercinta jadi perbincangan hangat di sosial media usai kelahiran baby A.

Aurel dan Atta Halilintar Trending Twitter, Begini Doa dan Ucapan Lucu Netter Untuk Baby A

Instagram Story

"Be nice Twitter," tulis Atta, Selasa (22/2).

Warganet pun berbondong-bondong mengucapkan selamat atas kelahiran baby A. Sesuai dugaan, anak pertama Aurel itu lahir di tanggal cantik, yakni 22-2-2022.

"TAKBIIR PONAKAN ONLINE KITA SUDAH LAHIR," komentar netter. "Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Alhamdulillah terimakasih ya Allah ikut seneng ikut bahagia, baby A kamu sehat ya nak ya Allah haru," sambung yang lain. "Alhamdulillah, jadi anak yg saleha ya baby," imbuh akun lain.


Aurel dan Atta Halilintar Trending Twitter, Begini Doa dan Ucapan Lucu Netter Untuk Baby A

Source: Twitter

Tak hanya doa, netizen di Twitter juga menyambut kelahiran baby A dengan guyonan lucu. Beberapa diantara mereka menuliskan guyonan yang memang begitu kenyataannya.

"Anak Atta Halilintar be like: 'Tahta tertinggi dalam keluarga. Anak pertama, cucu pertama'," ujar salah seorang netizen. "Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar anaknya baru lahir udh diurus sama diva," tutur lainnya yang merujuk pada Krisdayanti.

Sementara itu, Atta Halilintar juga sempat memajang foto saat pertama kali menggendong baby A. Melalui Instagram pribadinya, sulung dari Gen Halilintar ini memperlihatkan foto menggemaskan kala dirinya menggenggam tangan sang anak.

"22-2-2022 🥺😭 Malaikat hidupku. 🖤," tulis Atta penuh haru.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait