Minhyuk BTOB Pamer Foto Bareng Sang Kakak bak Anak Kembar, Perbedaan Usia Ramai Dibahas
Instagram/ hutazone
Selebriti

Baru-baru ini, Minhyuk BTOB kompak membagikan hasil fotonya bersama sang kakak laki-lakinya Lee Jung Min. Namun, keduanya justru menjadi ramai dibahas karena visual awet muda

WowKeren - Tidak semua saudara kandung memiliki tingkat kemiripan yang tinggi. Tampaknya, hal ini menjadi pengecualian bagi Minhyuk BTOB dimana dirinya memiliki wajah sangat mirip dengan kakak kandungnya.

Baru-baru ini, baik Minhyuk maupun Lee Jung Min sang kakak membagikan foto mereka yang tampak melakukan sesi pemotretan bersama. Dalam foto hitam putih tersebut, kedua kakak beradik itu memamerkan ketampanan mereka yang memukau dan memancarkan kasih persaudaraan satu sama lain.

Keduanya menarik banyak perhatian tidak hanya karena ketampanan mereka tetapi juga karena kemiripan mereka yang mencolok. Tentu saja, menjadi saudara akan memerlukan kemiripan, tetapi keduanya terlihat seperti saudara kembar daripada saudara yang terpaut empat tahun.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Banyak netizen tercengang karena Minhyuk dan kakak laki-lakinya terlihat hampir identik satu sama lain. Selanjutnya, keduanya membanggakan masa muda yang ekstrem karena Minhyuk diketahui berusia 33 tahun dan kakak laki-lakinya berusia 37 tahun.

Berkat hal itu, banyak netizen justru memusatkan perhatian dengan viual awet muda Lee Jung Min yang berusia 37 tahun. Hal ini dikarenakan keduanya sama-sama memiliki wajah babyface.

"Mereka terlihat identik," komentar netizen. "Kakaknya berusia 37?? Mengapa dia terlihat sangat muda?" tulis lainnya. "Omg, kupikir mereka kembar tapi itu kakak laki-lakinya yang empat tahun lebih tua," komentar yang lain. "Oh, aku tidak bisa membedakan mereka," komentar yang lain. "Kesampingkan mereka terlihat mirip, mereka berdua terlihat sangat mirip dan terlalu muda untuk usia mereka," komentar netizen.

"Pemotretan ini kurang satu personil agar kita semua bingung. Soobin, masuklah ke sana," komentar netizen. "Semua akan lengkap bila ada Soobin. Kujamin kalian akan menge-zoom hape secara hati-hati," komentar yang lain. "Menurutku bagian yang lebih gila adalah saudaranya berusia 37 tahun lol," tulis lainnya. "Kakaknya juga harus menjadi selebriti," tulis lainnya.

Sementara itu, Lee Jung Min yang diketahui merupakan kakak dari Minhyuk tersebut juga memiliki hobi yang sama dalam bidang olahraga. Berkat foto keakraban keduanya, kakak beradik satu ini mendapat sebutan sibling goals.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait