Park Seo Joon Ungkap Makna Wooga Squad Baginya Hingga Pesan Sosial di Dramanya
Marie Claire
Selebriti

Seperti diketahui Park Seo Joon merupakan bagian dari kelompok pertemanan selebriti Wooga Squad yang terdiri dari Choi Woo Shik, V BTS, Hyungsik dan rapper Peakboy.

WowKeren - Di tengah kesibukannya, [p=Park Seo Joon] berbincang dengan media asing The Guardian. Dalam kesempatan tersebut aktor 33 tahun ini berbicara banyak hal termasuk tema ketidaksetaraan sosial Korea dan kesulitan keuangan yang diekspos oleh film "Parasite" dengan sangat cemerlang juga telah ditemukan dalam drama Park Seo Joon yang lain.

Dalam serial "Fight for My Way" di tahun 2017, Park Seo Joon memerankan seorang atlet taekwondo, Ko Dong Man, yang terpaksa harus membatalkan mimpinya untuk pergi ke Olimpiade setelah dibebani oleh hutang keluarga dan operasi yang mengubah hidup adiknya."Orang-orang berusia 20-an di Korea Selatan sebenarnya mengalami banyak kesulitan, ketika harus hidup secara umum. Selama hari-hari awal aku berakting, itu sangat sulit bagiku. Di usia 20-an, kalian harus bekerja sangat keras tetapi juga berhati-hati dalam segala hal. Hidup, cinta, karier, gairah semuanya. 'Fight for My Way' adalah salah satu drama terbaik yang mungkin bisa menggambarkan perasaan ini. Aku bisa terhubung dengan Dong Man. Kadang-kadang, dia gagal dan frustrasi dengan dirinya sendiri, tetapi dia bertahan dan muncul untuk dirinya sendiri. Di antara semua anak muda yang berjuang, aku harus mengungkapkan satu kesulitan anak muda," katanya.


Kemudian di "Itaewon Class", Park Seo Joon berperan sebagai mantan narapidana dan bercerita tentang balas dendam dan pembalasan tetapi juga menampilkan komentar sosial yang kuat tentang bagaimana orang kaya menyalahgunakan kekuasaan. "'Itaewon Class' muncul di tengah booming film dan drama Korea, dan aku mendapatkan banyak penggemar internasional," tambahnya.

Hanya masalah waktu sebelum dunia terbangun dengan dunia film dan TV Korea, sang aktor percaya. Netflix dan platform streaming lainnya memberi pemirsa internasional akses ke proyek-proyek ini, dan Park Seo Joon mengatakan industri hiburan Korea menawarkan sesuatu yang baru. "Aku pribadi merasa bahwa Korea Selatan telah melakukan banyak upaya dan menghabiskan banyak waktu untuk membuat film dan serial berkualitas baik, tetapi itu selalu menjadi permata tersembunyi. Ada banyak film dan drama bagus dan aku ingin mereka diakui. aku merasa bangga bahwa aku dapat berkontribusi pada ledakan Korea ini," ungkapnya.

Selain itu Park Seo Joon juga merupakan bagian dari Wooga Squad yang terdiri dari Choi Woo Shik, V, Hyungsik dan Peakboy. "Mereka benar-benar teman baik bagiku dan sangat menghibur. Kami tidak hanya berbagi nilai, pemikiran, dan perspektif yang sama tentang berbagai hal, tetapi kami berada di industri yang sama, sehingga kami dapat berbagi saran. Kami mencoba menghibur satu sama lain sebagai manusia, karena apa yang aku alami bisa menjadi sesuatu yang mungkin dialami orang lain di masa depan," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru