Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Sudah Rencanakan Perceraian Sejak Awal Menikahinya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali berbicara mengenai perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Kalina ternyata sudah mengetahui 'rencana' Vicky saat usia pernikahan mereka baru 3 bulan.

WowKeren - Kalina Oktarani merasa pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanya untuk konten. Feni Rose yang mendengarkan curhatan Kalina agaknya tak setuju dengan pernyataan tersebut.

"Kan banyak pasangan yang bikin konten tapi nggak ngerasa dimanfaatkan. Apa bedanya?" kata Feni Rose dalam vlog yang dibagikannya pada Senin (7/3). "Gue nggak bisa bilang di mana bedanya karena gue yakin loe juga ngerti," jawab Kalina.

"Jadi bedanya kamu tidak mendapatkan benefit dari konten itu atau kamu hanya dijadikan objek dari konten itu?" tebak Feni. Pernyataan kedua Feni diiyakan Kalina yang mewakili perasaannya.

Kalina Oktarani lantas mengungkap bahwa Vicky Prasetyo sebenarnya sudah merencanakan perceraian sejak awal pernikahan. Mulanya ragu, Kalina justru mengaku mendapatkan jawaban dari mulut Vicky sendiri.


"Karena yang gue tau, pernikahan itu, dia sudah merencanakan akan menceraikan gue," beber Kalina. "Hah? Ngomong ke kamu?" timpal Feni tak percaya.

"Aku denger dari seseorang yang bilang seperti itu," ungkap Kalina. "Di saat bulan ketiga pernikahan gua sama dia, gua nanya 'Aku tau kamu nikahi aku karena kepaksa 'kan?' Kita ngomongnya nggak ribut, nggak apa, obrolan kasur suami istri. Dan dia bilang iya."

Vicky Prasetyo juga diceritakan menyayangi Kalina Oktarani setara dengan perasaannya kepada mantan istri pertama. Kendati begitu, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut tetap mempertahankan pernikahannya dengan Vicky karena kala itu meyakini apabila manusia bisa berubah.

"Buat apa gue dinikahin kalo cuma untuk karena dia udah kadung ngomong ke jutaan manusia," tandas Kalina. "Gue mencoba 'Ya Allah, setiap manusia itu hatinya bisa dibolak-balikkan', masih mencoba berpikir positif."

Seperti diketahui, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menikah diam-diam pada Desember 2020. Namun setelah merayakan anniversary pernikahan pertama, Vicky mengucap perpisahan kepada Kalina. Karena pernikahan belum diresmikan, perceraian mereka tak perlu melalui Pengadilan Agama.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru