Potret Celine Evangelista Bareng Anji Ternyata Tak Seindah Realita, Faktanya Bikin Melongo
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista membagikan unggahan foto bersama Anji di postingan Instagram. Keduanya ternyata baru-baru ini terlibat dalam salah satu program acara TV.

WowKeren - Celine Evangelista membagikan foto bareng Anji di unggahan Instagram terbaru. Dalam foto, keduanya berdiri bersebelahan kompak pamer senyum manis. Sekilas tampak bahwa Celine melingkarkan tangan ke pinggang Anji begitu juga sebaliknya.

Menariknya dalam keterangan foto, Celine mengatakan foto bersama mantan vokalis Drive itu tak seindah realita. "Ini yg dinamakan foto postingan nya tak seindah realita nya @duniamanji," tulis Celine Evangelista di postingan Instagram pada Kamis (10/3)

Benar saja dalam potret kedua terungkap bahwa Celine dan Anji ternyata melingkarkan tangan ke pinggang masing-masing. Dengan demikian keduanya terlihat saling merangkul.

Postingan Celine langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka memberi respon beragam, walau ada yang melongo netizen lain ternyata mengambil pelajaran berharga dari postingan Celine tersebut.


Celine Evangelista dan Anji

Instagram

"Lebih indah realitanya kok Mbakā€¦ yg megang diri sendiri," kata akun @herut***. "Jangan menilai dari cover ya berarti," sambung akun @mila***.

"Intinya jgan melulu menilai sesuatu dari pandangan mata sebelum tau kebenaran aslinya," seru akun @msa***. "Iya lah kelihatan masa tanggan anji putih," imbuh akun @mia***.

Kebersamaan Celine dan Anji tersebut karena keduanya mengisi salah satu program bareng di Trans TV. Anji sempat membagikan cuplikan acaranya bersama mantan istri Stefan William itu lewat postingan Instagram.

"Tayang malam ini. Obrolan absurd-absurd enggak di @kliniktendean_transtv," kata Anji di postingan Instagram pada Rabu (9/3) kemarin.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru