Lee Kwang Soo Akui Nangis Lihat Kim Woo Bin Kembali Aktif Usai Pulih dari Kanker
Selebriti

Saat mereka minum bersama sepulang kerja di acara 'Unexpected Business 2', Cha Tae Hyun berkomentar bahwa ia senang sekali melihat Kim Woo Bin kembali tampil di televisi.

WowKeren - Pada episode 10 Maret dari acara televisi tvN "Unexpected Business 2", Lee Kwang Soo, Kim Woo Bin, Cha Tae Hyun, Jo In Sung dan Lim Ju Hwan berbicara tentang comeback Kim Woo Bin. Lee Kwang Soo mengungkapkan bahwa dia merasa sangat emosional ketika Kim Woo Bin kembali ke industri setelah sembuh dari kanker.

Saat mereka minum bersama sepulang kerja, Cha Tae Hyun berkata, saat dia melihat Kim Woo Bin membuka kaleng kedua bir non-alkohol untuk dirinya sendiri, "Senang sekali kau kembali di televisi, bukan?"

Kim Woo Bin mengangguk dan menjawab, "Ya, sudah bertahun-tahun. Sudah berapa lama?" Kemudian, Lee Kwang Soo berkata, "Bukankah 'Blue Dragon Film Awards' di tahun 2019 adalah pertama kalinya kamu tampil di depan umum dalam waktu lebih dari dua tahun?"


Lee Kwang Soo melanjutkan, "Aku sendiri sebenarnya hadir di upacara penghargaan itu. Aku bertemu Woo Bin di belakang panggung, dan aku menjadi sangat emosional sehingga aku sedikit menangis."

Ia menjelaskan apa yang membuatnya menangis, berkata, "Meskipun aku secara pribadi telah bertemu Woo Bin pada waktu itu, rasanya berbeda melihat dia semua mengenakan setelan jas." Jo In Sung menambahkan, "Ya, aku juga merasa sangat emosional melihatnya di sana."

Kim Woo Bin turut mengungkapkan perasaannya saat tampil di acara penghargaan tersebut. "Aku sangat gugup pada hari itu. Tidak hanya itu sudah lama, tapi banyak orang juga mengkhawatirkanku sampai saat itu. Pada saat itu, banyak aktor dan aktris yang memberikan bantuan besar di depanku. Aku merasa bersyukur," ujarnya.

Sebelumnya pada Mei 2017, Kim Woo Bin mengumumkan hiatusnya tanpa batas waktu setelah didiagnosis menderita kanker nasofaring. Kemudian pada November 2019, aktor tersebut membuat penampilan publik pertamanya di 'Blue Dragon Film Awards' setelah perjuangannya melawan kanker.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru