*/
 
 
Stray Kids Bahas Popularitas yang Meningkat dan Beri Spoiler Tur Dunia 'MANIAC'
Musik

Setelah menyelesaikan promosi untuk 'ODDINARY', Stray Kids berniat untuk memulai tur dunia yang dimulai pada bulan April. Mereka membicarakan tur dalam konferensi pers terbaru.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (18/3), para member Stray Kids menghadiri konferensi pers yang menandakan perilisan mini album ke-6 mereka, "ODDINARY". Di sini, grup tersebut membahas popularitas mereka yang semakin meningkat dan memberikan sedikit spoiler untuk tur dunia 2022.

Ketika diminta untuk menjelaskan album comeback mereka, Changbin menyatakan, "Kami ingin mengungkapkan bahwa yang aneh, tidak biasa, juga bisa menjadi unik, spesial. Daripada berdebat tentang apa yang normal dan apa yang tidak normal, kalian dapat memperluas kemampuan kalian untuk tumbuh dengan berpikir bahwa setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa dan luar biasa."

Selanjutnya, Stray Kids berbicara tentang pertumbuhan popularitas mereka. Changbin berkomentar, "Ada restoran barbekyu yang sering aku kunjungi, dan pemiliknya biasa memberiku minuman ringan sebagai layanan, tapi baru-baru ini ketika aku pergi, mereka memberiku sepiring beef tartare."

Setelah menyelesaikan promosi untuk "ODDINARY", Stray Kids berniat untuk memulai tur dunia yang dimulai pada bulan April. Han mengungkapkan, "Terakhir kali kami menampilkan acara tatap muka adalah pada bulan November 2019. Sejak itu, kami telah merilis lebih banyak musik dan menerima banyak cinta, jadi aku sangat senang dapat menunjukkan musik baru kami. lagu live. Mampu memikirkan lagu apa yang ingin kami tampilkan di tur membuatku sangat senang."


Felix juga menambahkan, "Aku sangat menantikan tur pertama kami dalam waktu yang sangat lama. Aku juga gugup, dan sebagian cemas tentang apakah aku akan dapat melakukannya dengan baik atau tidak. Tapi ini adalah kesempatan berharga untuk bertemu penggemar kami secara langsung dan menunjukkan kepada mereka apa yang telah kami persiapkan, jadi aku ingin memastikan bahwa aku naik panggung dengan percaya diri."

Ketika diminta untuk membagikan sedikit spoiler mengenai tur yang akan datang, Lee Know berkata, "Untuk memberikan spoiler kecil, para penonton akan dapat merasakan dua hal berbeda dalam satu tempat."

Sementara itu, Stray Kids sukses membuat rekor pribadi baru untuk pre-order album baru mereka. Jumlah pre-order adalah jumlah unit album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Pada 16 Maret pagi, mini album Stray Kids "ODDINARY" melampaui 1,3 juta pre-order. Ini merupakan peningkatan sekitar 400.000 dari 930.000 pre-order yang tercatat untuk album mereka sebelumnya, "NOEASY" pada tanggal rilis album.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait