Red Velvet Tampil Elegan di Preskon Comeback, Irene Paling Beda
Twitter/RVsmtown
Selebriti

Untuk showcase comeback kali ini, kelima member Red Velvet tampil elegan dengan busana yang cerah. Irene sang leader menarik perhatian karena penampilannya yang terlihat paling beda.

WowKeren - Red Velvet berpartisipasi dalam konferensi pers untuk memperingati perilisan mini album baru "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" yang diadakan online pada 21 Maret. Para member tampil cantik dan memesona.

"The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" adalah seri dari rilisan musik Red Velvet yang dinamai "Reve," yang merupakan singkatan dari "Red Velvet" dalam bahasa Prancis dan berarti "mimpi" dan "fantasi."

Untuk showcase comeback mereka kali ini, kelima member Red Velvet tampil elegan dengan busana yang cerah. Irene sang leader menarik perhatian karena penampilannya yang terlihat paling beda.

Red Velvet Tampil Elegan di Preskon Comeback, Irene Paling Beda 1

Source: KpopHerald

Sementara keempat member yang lain tampil dalam balutan mini dress lengan panjang, Irene begitu menawan dengan gaun kemben putih, memancarkan pesonanya yang tak tertandingi.


Red Velvet Tampil Elegan di Preskon Comeback, Irene Paling Beda 2

Source: KpopHerald

Namun tidak bisa dipungkiri jika semua member Red Velvet terlihat sangat cantik di acara showcase mereka. Tidak ada lubang visual karena semuanya memiliki pesona yang sama kuatnya.

Sementara itu, ini adalah comeback Red Velvet setelah cukup lama hiatus. Pada 20 Maret, mini album baru "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" telah mengumpulkan 516.866 pre-order. Ini adalah angka tertinggi Red Velvet sendiri.

Dengan demikian, Red Velvet diprediksi menjadi "half-million seller." Selain itu, dengan jumlah pre-order ini, grup besutan SM Entertainment itu akan melampaui 2,4 juta kopi di Gaon, menjadi girl grup K-Pop terlaris ke-3, di belakang BLACKPINK (Black Pink) dan TWICE.

Red Velvet akan merilis mini album "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" hari ini pukul 6 sore KST. Ada yang nggak sabar?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait