Tingkah Alay Joy Malu-Maluin, Member Red Velvet Pura-Pura Tak Kenal
Selebriti

Mungkin karena sudah cukup lama sejak comeback terakhir mereka, para member Red Velvet semua menuju jadwal mereka dalam suasana hati yang baik. Joy bahkan sedikit alay.

WowKeren - Joy sukses membuat member Red Velvet malu dengan tingkahnya yang alay namun menggemaskan. Member yang lain bahkan bereaksi seolah-olah mereka tak kenal dengan Joy.

Pada 21 Maret, Red Velvet secara resmi melakukan comeback dengan mini album "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" dan lagu utama "Feel My Rhythm" yang diisi dengan nuansa musim semi.

Lagu baru Red Velvet dengan cepat mendapat tanggapan positif. Mulai dari konsep yang mengesankan, melodi yang menenangkan hingga vokal para member yang luar biasa.

Salah satu jadwal pertama Red Velvet untuk mempromosikan "Feel My Rhythm" adalah menghadiri acara radio "Youngstreet" yang dibawakan Wendy. Pada 21 Maret, para member kecuali Wendy tiba di gedung SBS.

Mereka tentu saja dikelilingi oleh wartawan dan penggemar. Irene, Seulgi, Yeri, dan Joy muncul dengan pakaian berwarna-warni. Mereka memamerkan visual yang manis dan indah yang sangat cocok dengan suasana musim semi.


Tingkah Alay Joy Malu-Maluin, Member Red Velvet Pura-Pura Tak Kenal

Source: KBizoom

Mungkin karena sudah cukup lama sejak comeback terakhir mereka, para member Red Velvet semua menuju jadwal mereka dalam suasana hati yang baik. Bisa dilihat dari ekspresi wajah mereka meski tertutup masker.

Joy bahkan bertingkah alay dan dengan percaya diri berpose seolah-olah dia sedang melakukan pemotretan. Pemilik nama Park Sooyoung itu melakukan putaran penuh dan berjalan seperti sedang di fashion show, membuat member lain dan penggemar tertawa.

Fans dan netizen menyukai tingkah alay Joy yang menggemaskan dan tidak bisa berhenti menertawakan reaksi member lain yang langsung pergi seolah-seolah tak kenal. Sepertinya mereka sudah terbiasa dengan Joy yang sedikit alay.

"Irene sepertinya sudah menyerah dengan Joy, hahaha," komentar netizen. "Joy alay namun menggemaskan," tambah netizen lain. "Joy uwu banget!" sahut yang lain. "Aku belum pernah melihat seseorang terlihat begitu ceria saat pergi bekerja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru