Nayeon TWICE Akui Tak Sanggup Jahat ke Mina
Selebriti

Ada sedikit kecanggungan di antara Tzuyu dan Nayeon di awal makan, yang membuat Tzuyu menyadari bahwa makan hanya dengan dia dan Mina pasti akan diisi dengan keheningan.

WowKeren - Baru-baru ini, Nayeon dan Tzuyu TWICE membawa penggemar bersama mereka ke kencan makan siang. Dengan suasana yang akrab, mereka secara alami membuka diri tentang banyak hal, termasuk persahabatan dan kebiasaan berkirim pesan.

Ada sedikit kecanggungan di antara keduanya di awal makan, yang membuat Tzuyu menyadari bahwa makan hanya dengan dia dan Mina Myoui akan diisi dengan keheningan. Dalam grup tersebut, Tzuyu dan Mina dikenal sebagai member yang paling sedikit berbicara, terutama saat wawancara.

"Aku merasa jika kami dibiarkan sendirian (dirinya dan Mina), akan sangat sunyi," kata Tzuyu. Sementara pada topik Mina, Nayeon mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bisa membawa dirinya untuk "nakal" padanya.


Kepribadian Mina yang kalem dan tutur katanya yang lembut justru membuat Nayeon ingin bersikap baik padanya. "Anehnya, aku tidak bisa benar-benar 'nakal' dengan Mina. Aku tidak tahu. Dia membuatku ingin benar-benar baik padanya. Kamu tahu?" kata Nayeon.

Selain ingin berbuat baik, Nayeon juga merasakan keinginan untuk merawat dan manjaga Mina. Itu bukan sesuatu yang biasanya dia rasakan dengan orang lain, jadi dia pikir Mina berbeda. "Aku ingin merawatnya. Dia...sedikit berbeda dalam hal itu," ujar Nayeon.

Sementara itu, Mina merayakan ulang tahunnya yang ke-25 baru-baru ini. Pelantun "Scientist" tersebut merayakannya dengan mengunjungi kedai kopi, halte bus, dan stasiun kereta api di mana iklan ulang tahunnya terpampang. Sungguh cara yang manis untuk mengapresiasi dukungan penggemar untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru