Jatah Layar dan Nyanyi Red Velvet di 'Feel My Rhythm', Member Ini Paling Sedikit
Musik

Sebagai tradisi setiap comeback, penggemar juga memperhatikan distribusi line time dan screen time para member dalam lagu baru Red Velvet. Berikut distribusi nyanyi dan jatah layar tiap member.

WowKeren - Distribusi line dan screen time untuk lagu terbaru Red Velvet tidak begitu mengejutkan. Namun ada perbedaan untuk jatah menyanyi tiap member.

Red Velvet baru-baru ini melakukan comeback dengan mini album "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" dan lagu utama "Feel My Rhythm." Grup ini dengan cepat mencapai hasil positif baik dalam urusan digital maupun penjualan album fisik.

Dalam konsep seperti dongeng puitis, Red Velvet memamerkan visual cantik dan vokal papan atas mereka. Sebagai tradisi setiap comeback, penggemar juga memperhatikan distribusi line time dan screen time para member dalam lagu baru Red Velvet.

Wendy si vokalis utama memiliki bagian menyanyi paling banyak di "Feel My Rhythm" dengan 42,2 detik, diikuti oleh Seulgi dengan 33,1 detik. Ini tidak mengejutkan karena Wendy dan Seulgi memiliki keterampilan vokal terkuat di Red Velvet.

Tempat ketiga adalah milik Joy, sementara Yeri dan Irene diberi jatah nyanyi paling sedikit seperti biasanya. Bagian Yeri, termasuk menyanyi dan rap, hanya berlangsung selama 18,6 detik, sedangkan Irene memiliki total 14,8 detik.


Dalam banyak comeback Red Velvet sebelumnya, Irene dan Yeri juga menempati peringkat terakhir dalam distribusi lirik. Baik Irene dan Yeri mengambil posisi rapper sementara sebagian besar judul lagu Red Velvet berorientasi pada vokal, jadi mereka tidak memiliki banyak kesempatan untuk memamerkan suara mereka.

Jatah Layar dan Nyanyi Tiap Member Red Velvet di \'Feel My Rhythm\'

Source: YouTube

Namun, Irene naik ke puncak dalam hal waktu layar solo di video klip "Feel My Rhythm." Adegan solo Irene berdurasi 25,9 detik, tidak jauh berbeda dengan Seulgi di posisi pertama dengan 27,1 detik.

Tempat ketiga dalam jatah layar adalah Wendy, yang adegan individualnya memakan waktu 24,8 detik. Ini adalah peningkatan waktu layar untuk Wendy karena di MV untuk "Queendom" dan "Psycho," dia diberi waktu layar paling sedikit di grup.

Dua posisi tersisa masing-masing menjadi milik Joy (21 detik) dan Yeri (19,6 detik). Bagi Yeri, ini sangat disayangkan karena bagian menyanyinya tidak terlalu banyak, tetapi dia juga tidak memiliki jatah layar yang banyak meskipun visualnya yang cantik sangat sesuai dengan konsep.

Namun, secara umum, nyanyian dan jatah layar member Red Velvet di MV "Feel My Rhythm" tidak berbeda secara signifikan. Kecuali Wendy dan Seulgi dengan bagian nyanyian terbanyak, sisanya hanya berjarak beberapa detik.

Adegan solo para member juga relatif seimbang, tidak membuat para penggemar tidak puas. Penting bagi grup untuk membawa keseragaman dan harmoni serta bergandengan tangan untuk menciptakan kesuksesan lagu baru.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru