Red Velvet Tunjukkan Sikap Perfeksionis Selama Rekaman Lagu 'Feel My Rhythm'
Musik

Di dalamnya, masing-masing member memamerkan profesionalisme. Red Velvet bekerja keras dalam menyanyikan lagu baru mereka selama rekaman, dan tak berhenti sebelum hasilnya sempurna.

WowKeren - Red Velvet tidak pernah gagal untuk memamerkan vokal mereka yang luar biasa, dan proses di balik bagaimana mereka mencapainya sama mengesankannya. Grup tersebut baru-baru ini merilis cuplikan di balik layar dari rekaman untuk lagu terbaru mereka, "Feel My Rhythm."

Di dalamnya, masing-masing member memamerkan profesionalisme mereka yang luar biasa. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut bekerja keras dalam menyanyikan lagu baru mereka selama rekaman, dan tak berhenti sebelum hasilnya sempurna.

Wendy menghiasi penggemar dengan vokalnya yang terampil. Dia jelas dalam elemennya di bilik rekaman. Dia meluangkan waktu untuk memakukan semua detail yang rumit. Butuh lebih dari satu sesi untuk merekam semua bagiannya dan baginya untuk sepenuhnya puas dengan pekerjaannya.

Irene memastikan untuk mengajukan pertanyaan untuk benar-benar memahami suasana yang mereka tuju. "Ini tepat sebelum chorus, tapi rasanya agak lemah. 'Ali benar-benar bebas sekarang,' seperti ini?" ujar leader Red Velvet tersebut.


Yeri sangat khusus dengan pengucapannya dan memastikan untuk mengulang bagiannya sampai dia melakukannya dengan benar. "Bagian 'ayo bersenang-senang,' karena aku mengucapkannya terlalu jelas, itu terdengar terlalu formal," kata Yeri. Dia membuat beberapa catatan sehingga dia bisa menyempurnakan bagian-bagiannya.

Seulgi mengajukan beberapa pertanyaan agar dia bisa mengeksekusi bagian-bagian lagunya dengan sempurna. Dia juga melatih bagiannya berulang-ulang, menyoroti keinginannya untuk melakukannya dengan benar.

Joy mengerahkan segalanya untuk merekam bagian-bagiannya. Kita dapat mengatakan bahwa dia peduli dengan hasil akhir. Dia bahkan mencoba menyanyikan bagiannya dengan cara yang berbeda untuk menemukan yang terbaik. Para member memang profesional, dan itu jelas terlihat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru