Marshanda Banjir Pujian Usai Ubah Warna Rambut Jadi Hot Pink, Pesannya Tak Kalah Disorot
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda pamer senyum semringah usai ubah warna rambutnya menjadi lebih mentereng, paras di foto terbaru hingga pesan yang disisipkannya auto dapat banyak sorotan.

WowKeren - Penampilan seringkali menjadi faktor utama yang mendapatkan perhatian lebih dalam urusan meningkatkan rasa percaya diri. Terlebih jika seseorang memiliki pofesi yang berkecimpung dengan publik seperti para selebriti. Tak pelak penampilan para artis pun bak menjadi hal pertama yang tak pernah luput dari perbincangan.

Topik ini lah yang tengah jadi sorotan dari seorang Marshanda di tengah para penggemarnya. Bermodal mengubah warna rambut, artis yang akrab disapa Caca ini banjir perhatian dari banyak pengguna Instagram.

Mulanya Marshanda nampak membagikan momen dirinya melakukan cat rambut. Menariknya, ibu satu anak ini memilih warna yang mentereng yakni Hot Pink untuk gaya rambut barunya. Perubahan ini ditunjukkan Marshanda seraya memperingati Hari Bipolar Sedunia.

Selamat Hari Bipolar Sedunia 2022!” seru Marshanda. “Walaupun kita punya banyak alasan untuk dijudge, nggak dianggep, di-nomor terakhir-kan, dan bahkan ‘dipecat’ menjadi orang yang disayang oleh some people who we really love karena keterbatasan kita…. PLEASE, STILL BE BRAVE AND BELIEVE IN YOUR SELF.


Last but not least : Goalnya bukan untuk jadi sempurna. Goalnya adalah untuk menjalani setiap momen sambil berkembang, bertumbuh, dan jadi manusia yang bermanfaat. Untuk diri sendiri dan orang lain,” tandasnya.

Selanjutnya Marshanda juga membagikan foto selfie dengan rambut baru. Aktris 32 tahun ini juga membagikan senyumnya yang semringah. Bersamaan dengan foto kedua ini, Caca kembali memberikan pesan positif kepada semua orang tentang menemukan keindahan dalam sebuah kekacauan.

Kamu akan menemukan keindahan ketika kamu bertahan di tengah kekacauan. Dan ingatlah bahwa kamu selalu melakukan yang terbaik,” tulis Marshanda.

Unggahan terbaru Marshanda sontak memancing beragam reaksi dari publik. Paras cantiknya dengan warna rambut yang mentereng justru menuai beragam pujian yang datang silih berganti. Di sisi lain caption penyemangat yang dituliskannya tak kalah disorot membuat sebagian netizen merasa terharu.

Cantik banget!!” ujar akun @aprill*****. “Wuuuuaaa mau warna rambut kayak gini,” celetuk @diana******. “Makasih u kata kata positive nya kak,Jesus bless, salam sehat dan bahagia u kt smua,” sedang ucap akun @grace******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait