Bukan Penjualan Album, Red Velvet Kalahkan BLACKPINK dan TWICE dalam Hal Ini
Musik

Baru-baru ini, Pitchfork, situs kritikus musik terkemuka dan ketat, memposting ulasan mereka tentang album 'The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm' Red Velvet, mendapatkan banyak perhatian.

WowKeren - Pada 21 Maret, Red Velvet comeback dengan mini album "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" yang menampilkan lagu utama "Feel My Rhythm", sebuah lagu dance pop yang mengambil sampel dari "Air on the G" milik Bach. Hingga kini, album tersebut terus menuai banyak pujian.

Baru-baru ini, Pitchfork, situs kritikus musik terkemuka dan ketat, memposting ulasan mereka tentang album terbaru Red Velvet, mendapatkan banyak perhatian. Secara khusus, "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" menerima skor 7,4 dan banyak pujian dari Pitchfork untuk warna musik Red Velvet yang unik dan canggih.

"Berpakaian dalam perhiasan Pra-Raphaelite dalam karya seni dan video era, ratu berani hit musim panas sengaja membuat comeback mereka dengan lanskap musim semi yang halus di belakangnya", "Berani dan bergaya, 'Feel My Rhythm' adalah salah satu judul lagu terbaik Red Velvet", "Elegan dan vokal di tengah gadis generasi ke-4 yang mencolok dan dipengaruhi BLACKPINK grup, Red Velvet mengabaikan tren dan merangkul keistimewaan khas mereka."


Dengan skor 7,4, "The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm" sekarang menjadi album K-pop dengan rating tertinggi kedua sepanjang masa oleh Pitchfork dan tertinggi di antara girl grup K-pop. Mini album Red Velvet lainnya, "Queendom", juga berhasil masuk 10 Besar di peringkat ke-6 dengan skor 6,7.

Bukan Penjualan Album, Red Velvet Kalahkan BLACKPINK dan TWICE dalam Hal Ini

Source: Pitchfork

Seo Taiji & Boys menempati posisi pertama dengan skor 8,3. Selain itu, dua girl grup terkenal generasi ke-3 lainnya, TWICE berada di peringkat ke-3 ("Taste of Love" dengan 7,3) dan BLACKPINK (Black Pink) peringkat ke-8 ("Kill This Love" dengan 6.2). BTS (Bangtan Boys) masing-masing menempati posisi ke-4, 5, dan 7 dengan "Love Yourself 轉 Tear" 7,1, "BE" 7,0, dan "Map Of The Soul 7" 6,3.

Netizen berkomentar, "Red Velvet luar biasa. Mereka berada di tahun ke-8 mereka tetapi terus memecahkan rekor mereka sendiri setiap comeback. Aku suka bagaimana mereka mampu mempertahankan musikalitas unik mereka sambil tetap mengikuti suara baru di K-pop pada saat yang bersamaan. Tidak ada yang melakukannya seperti Red Velvet. Album ini sempurna dalam segala hal, mulai dari musik hingga konsep dan pakaian. Para member juga terlihat sangat bahagia dan bersemangat sepanjang comeback kali ini. Sayang sekali mereka tidak bisa berpromosi lebih lama. Tapi tidak apa-apa, aku menantikan comeback mereka berikutnya tahun ini."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait