Paula Verhoeven Tampil Cantik Berkerudung, Postingannya Malah Tuai Kritik Gegara Ucapan Puasa
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven membagikan unggahan foto terbaru di akun Instagram yang ternyata mendapat protes dari netizen. Dalam unggahannya, istri Baim Wong ini tampil memakai kerudung.

WowKeren - Paula Verhoeven membagikan unggahan foto terbaru dalam akun Instagram pribadi. Dalam postingannya, Paula tampil memakai kerudung. Ada laut biru luas yang jadi latar belakang tempat foto Paula ini diabadikan.

Model cantik ini berpose menatap tajam ke arah kamera. Di kesempatan ini, Paula tampil dengan riasan wajah flawless yang membuat pesona cantiknya kian terpancar.

Sementara itu di bagian keterangan foto, istri Baim Wong ini menuliskan pesan manis untuk para followers-nya. Paula berharap mereka bersemangat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Ass… Semangat puasanyaa…#paulaverhoeven #mamapau," tulis Paula Verhoeven di postingan Instagram pada Jumat (8/4).


Paula Verhoeven

Instagram

Sekilas unggahan Paula tersebut tampak tak ada yang salah. Namun sebagian besar netizen justru memberi kritik pada tulisan caption ibu dua anak ini. Mereka mengingatkan Paula untuk menuliskan ucapan salam secara lengkap bukan sekadar "Ass" karena punya arti berbeda.

"Afwan mb Paula , assalamualaikum nya jangan di singkat Krn udah beda artinya terimakasih," kata akun @kenzi***. "Assalamualaikum nya jangan di singkat ya Mami Pau," sambung akun @sahis***. "Assalamualaikum mbak paula yg bener..bukan ass..krn artinya beda. selamat berpuasa jg mbak paula..semoga berkah utk semua Aamiin," seru akun @dian***.

"Assalamualaikum mama pau.. bukan ass," komentar akun @fey***. "Kak jgn dj singkat singkat donk baca As aja nt artinya sudah beda loh.yuk yang lenggkap assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," tambah akun @dyah***. "Mba Pau, singkatan assalamu'alaikum tulis salam aja :) sekedar inside Mbak," imbuh akun @salwa***.

Sementara itu sebelumnya Paula Verhoeven sempat mencuri perhatian karena comeback jadi model di acara bergengsi "Arab Fashion Week 2022". Diketahui Paula memang sempat vakum selama 3 tahun ketika memutuskan menikah dan memiliki dua anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru