Isa Zega Ngilang Diduga Dipenjara Nikita Mirzani, Dewi Persik Sindir Sosok Muka Dua
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik turut prihatin atas masalah yang dialami oleh Isa Zega dan mengungkap doa yang terbaik. Ia juga sempat mengisyaratkan sindiran pada sosok bermuka dua yang diduga buat Isa harus 'menghilang'.

WowKeren - Sosok manajer artis Isa Zega jadi sorotan. Baru-baru ini, Nikita Mirzani dengan lantang mengaku sudah memenjarakan waria sampah masyarakat.

"Kenapa gak ada berita (penangkapannya)? Emangnya dia artis, dia itu waria bedebah sampah masyarakat, dedemit, pengen gua ludahin," seru Nikita penuh kemarahan pada 8 April 2022. "Kalau mau lihat si tubless yang pembohong, kalian lihat aja di Polres Jakarta Selatan, bilang mau besuk. Lihat di sel cewek apa cowok."

Tak cuma itu, Nikita juga menyindir sang waria telah memfitnah dirinya sebagai dalang pemukulan. Karena pernah melontarkan tudingan serupa pada Nikita di 2020, nama Isa Zega langsung ramai digunjing.

Disisi lain, Isa seolah menghilang tanpa jejak. Padahal sebelumnya, eks manajer Lucinta Luna itu dikenal selalu update di sosial media baik di Instagram maupun TikTok.

Instagram

Reaksi Dewi Persik Soal Masalah Isa Zega


Tahu Isa kena masalah, Dewi Persik yang juga sedang ribut dengan Nikita itu ikut bersuara. Depe prihatin atas masalah yang dialami oleh Isa. Ia mendoakan agar semua baik-baik saja.

"Ya sekarang ini aku mungkin hanya satu membantu mensupport. Mudah-mudahan masalah cepat kelar. Mami (Isa) dikasih kekuatan, ketabahan menyelesaikan masalah dengan baik," kata Depe.

Istri Angga Wijaya itu juga mengisyaratkan sindiran soal sosok bermuka dua yang membuat Isa kesandung masalah. "Harusnya mami, lebih percaya sama aku. Walaupun aku baru kenal. InsyaAllah aku bukan orang bermuka dua, aku orang yang tulus. Sudah dari awal dikasih tahu," kata Depe.

Ia juga membahas soal sindiran seputar aborsi yang sempat dilontarkan Nikita. Depe menegaskan kalau ia tak pernah melakukan aborsi.

"Aku baik sama semua orang. Tapi yang aborsi harus diluruskan ya. Karena aku tidak pernah aborsi," tegas Depe. "Aku tahu yang terbaik buat aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru