Dewi Persik Tanggapi Soal Kabar Duel Tinju dengan Nikita Mirzani: Hati-Hati
Selebriti

Dewi Persik dan Nikita Mirzani baru-baru ini dikabarkan akan segera melakukan pertandingan tinju sebagai buntut perseteruan mereka. Untuk itu, Dewi Persik mempertingatkan agar berhati-hati.

WowKeren - Baru-baru ini, perseteruan antara Dewi Persik dan Nikita Mirzani dikabarkan bakal segera memasuki babak baru. Setelah saling sindir, kabarnya mereka berdua akan beradu tinju di atas ring.

Atas kabar pertandingan tinju tersebut, Dewi Persik meminta semua pihak berhati-hati untuk tidak mengambil keuntungan sepihak. Sebelumnya, Dewi Persik tidak keberatan melakukan pertandingan tinju karena jika berseteru via media sosial tidak akan ada habisnya.

"Aku sih ya prinsipnya adalah udah kita capek kalau kita asal bacot-bacotan. Kalau memang mau ya ayo, kan lu main dapet duit legal pula. Jadi kita tuh nggak jaman kalau misalkan sekarang banyakan bacot gini, jadi nggak akan mungkin ada yang menang ada yang ini. Ya kalau mau tanding di ring," kata Dewi Persik dikutip dari video kanal YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Senin (11/4).

Saat ditanya apakah tahu tentang flyer tentang dirinya akan duel tinju dengan Nikita Mirzani, Dewi Persik mengaku belum ada kesepakatan dengan pihak yang bersangkutan. Kemudian ia kembali mengungkit ucapan Niki yang menganggapnya tidak level.

"Nggak, nggak ada. Jangan dong, Hollywings bayar gua dulu dong. Angkat-angkatin begitu. Kan kemarin yang sana bilang bukan levelnya giliran gue tantangin. Bukan gue yang nantangin ya, dia jual gue beli," lanjut Dewi Persik.

Selanjutnya Dewi Persik meminta agar pihak penyelenggara hati-hati sebelum memposting sesuatu. Pasalnya, mereka tidak ada persetujuan apa-apa mengenai wacana duel tinju tersebut.

"Terus kalo caranya taruh di flyer gitu, wah Hollywings hati-hati," ujar Dewi Persik. "Nggak tahu, aku nggak tahu. Nggak ada deal-deal-an sama aku. Atas kabar kemarin malah justru dari pihak sana bilang aku bukan levelnya."


Untuk itu, Dewi Persik membiarkan masalah itu ditangani oleh pengacaranya. "Tapi nggak apa-apa. Nanti kalau dimasukin kayak gini berarti mengambil keuntungan sepihak, biar lawyer aku yang bicara," ujarnya.

Sebelumnya, Dewi Persik meminta bayaran sebesar Rp1 miliar, namun ia hanya ditawari Rp100 juta. Meski demikian, pada akhirnya Dewi Persik tidak lagi menghiraukan nominal.

"Karena aku ditawarin katanya biar sana mau, aku bilang ya ayo. Aku minta 1 M, mereka bilang nggak punya 1 M. Lho, Dewi Persik penyanyi guys. Terus kamu punya uang berapa katanya 100 juta. Murah amat?" bebernya.

"Akhirnya nego, nego, nego, nggak selesai-selesai udah intinya gua nggak lihat nominal, mau nggak tarung sama gua di ring? Gitu lho ceritanya," sambung Dewi Persik.

Terakhir, Dewi Persik memberikan ultimatum untuk membatalkan postingan tersebut. Apabila tidak juga ditarik, Dewi Persik akan menjadikan masalah ini semakin serius.

"Belum deal, nggak ada. Dan nggak mau kan bukan levelnya. Ini aku lagi konsultasi dulu sama lawyer aku kalau misalkan 24 jam belum take down dan belum ada kata-kata deal dari aku, hati-hati Holywings," tutup Dewi Persik.

Sebagai update terakhir, pihak Holywings ternyata sudah sempat mengklarifikasi mengenai kabar tersebut. Pihak pengelola menyatakan bahwa pertandingan tinju Nikita Mirzani dan Dewi Persik di kelab tersebut tidak benar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru