Sonny Septian Pamer Momen Buka Bersama 'Calon Mantu', Banjir Doa Jadi Besan
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian belum lama ini membagikan momen buka puasa bersama keluarga. Namun tak hanya keluarganya, ada juga sosok yang disebut 'calon mantu' dalam momen tersebut.

WowKeren - Sonny Septian belum lama ini menghadiri acara buka puasa bersama keluarga Anang Hermansyah. Tak hanya sendiri, Sonny juga ditemani oleh sang istri tercinta, Fairuz A. Rafiq, King Faaz dan buah hati kecilnya.

Momen buka puasa bersama itu pun dibagikan oleh Sonny Septian melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Sonny tampak berada di samping Fairuz yang sedang memangku bayi kecilnya. Ada juga sosok Arsy Hermansyah dan ibunya, Ashanty, sekaligus King Faaz.

Tidak banyak keterangan yang dituliskan oleh Sonny terkait unggahan tersebut. "Bukber," tulis Sonny Septian sambil menyertakan dua emoji hati merah, Rabu (28/4).

Sontak saja postingan Sonny Septian itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Pasalnya, keluarga Hermansyah dan Sonny Septian bertemu. Sonny pun seolah memamerkan momen bersama "calon mantu", yakni Arsy.


Seperti diketahui, belakangan ini King Faaz dan Arsy menjadi sorotan publik karena menjadi ajang perjodohan. Tidak sedikit yang mendukung hubungan King Faaz dengan Arsy di kemudian hari. Bahkan, mereka berharap keluarga mereka jadi besan.

"Mudah mudahan jadi besan," komentar salah satu netter. "Wah akhirnya Queen dan king bertemu.cantiknya arsy pakai hijab.hahha..kok faaz gntelman banget fotonya dibelakanh arsy. Wah so swett..." kata netter lain. "MasyaAllah semoga jadi besan," ucap netter lain. "Semoga besanan beneran," tutur netter lain.

Sementara netizen lain memuji kecantikan Arsy dalam balutan hijab. "Asyanti cntik bgd berhijab," puji salah satu netter. "Uluh uluhh... Abang Faaz bukber sma si cantik Queen Arsyi yg berhijab," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait