Marshanda Beri Reaksi Tak Terduga Saat Penampilannya yang Makin Kurus Dipuji
Instagram/marshanda99
Selebriti

Seorang netizen menyoroti penampilan Marshanda yang tampak makin kurus. Namun alih-alih senang, Marshanda justru memberikan reaksi yang tak terduga untuk membalas pujian tersebut.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Marshanda dikenal sebagai salah satu publik figur yang miliki gangguan mental. Namun Marshanda tak ragu untuk mengakui hal tersebut di hadapan publik baik ketika menjadi bintang tamu sebuah acara maupun di podcast rekan artis.

Marshanda juga kerap bersikap santai saat ada netizen yang mengatai dirinya gendut. Namun baru-baru ini penampilan terbaru Marshanda berhasil menyita perhatian warganet.

Dalam sebuah unggahan Reels terbarunya, Marshanda membagikan potret dirinya saat berlibur di Bali. Namun netizen malah dibuat salah fokus dengan bentuk tubuh Marshanda yang terlihat agak kurusan.

Seorang netizen bahkan ikut senang melihatnya dan memberikan semangat pada Marshanda agar tetap semangat untuk mendapatkan bentuk badan yang ideal. "Yeaaayyyyyy goalnya hampir berhasil Chaa. Udahhh kurusan lagi sayang šŸ˜šŸ˜" tulis seorang netter di kolom komentar.


Mantan istri Ben Kasyafani ini lantas terlihat langsung merespon komentar tersebut. Namun alih-alih senang karena dipuji makin kurus, Marshanda malah mengatakan bahwa tujuannya ia menjalani program diet bukan untuk kurus melainkan lebih kepada untuk menerapkan pola hidup sehat.

"Goal nya bukan kurus sih. Tp hidup makan sehat, organik, rajin olahraga. Kalo jd kurus ya itu ā€œefek sampingā€ aja haha," balasnya. Meski begitu, Marshanda menyebut bahwa ia sayang pada netizen yang sellau memberikan support untuknya.

"Gue sayang banget sama penulis komen ini. Dia adalah salah satu supporter gue yang paling konsisten dan tulus. Tujuan gue post ini bukan untuk defensif pada siapapun," ungkap Marshanda dalam postingan berikutnya.

Marshanda pun menerangkan bahwa ia selalu menerima apa adanya soal berat badannya. Pasalnya perempuan yang akrab disapa Chacha ini merasa bahwa cantik datangnya dari rasa percaya diri.

"Gue ga peduli kalo gue gendut / kurus. I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing. Secara mental maupun fisik. Lingkar pinggang dan berat badan.. ga mempengaruhi ā€œnilai diriā€ atau self-worth gue," pungkasnya. "And everyone SHOULD feel this way about themselves. šŸ™‚"

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru