Didoakan Punya Karier Lebih Gemilang, Marshanda Justru Pilih Bangga Jika Bergelimang Hal Ini
Instagram/marshanda99
Selebriti

Akui tak pernah pikirkan ingin miliki karier yang lebih gemilang atau kembali bersinar seperti dulu, Marshanda justru lebih bangga jika menjadi sosok yang bergelimang dengan hal ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok Marshanda? Meski kini sudah semakin jarang wara-wiri di layar kaca televisi, namun sosoknya masih sangat dikenal dimana-mana dengan popularitas yang sangat tinggi. Sayangnya tak jarang hal ini membuat Marshanda kerap digunjing soal kariernya yang tak secemerlang dulu.

Kendati demikian Marshanda selalu memberikan reaksi santai. Jawaban ini lah yang kembali disampaikannya usai didoakan kariernya kembali gemilang.

Inspirasi, motivasi dan memberi semangat bagiku. Semoga karier Chaca gemilang seperti dulu bahkan lebih dan sehat selalu,” komentar seorang netizen.

Marshanda kemudian menunjukkan balasan yang diberikannya. Ia blak-blakan mengaku tak pernah terlintas keinginan soal ingin kariernya lebih gemilang. “Wahh.. ga pernah masuk keinginan saya tuh ‘karir lebih gemilang’,” kata Marshanda.

Mantan istri Ben Kasyafani ini mengaku tak pernah menargetkan soal karier gemilang dalam daftar keinginannya. Justru ia memilih hal lain yang lebih membuat bangga. Bukan harta, artis yang akrab disapa Caca ini memilih bergelimang makna dan manfaat dalam kehidupannya bagi orang lain.


Kalau Caca sih bergelimang makna dan memanusiakan manusia, lebih bikin aku bangga daripada karir gemilang,” tegas Marshanda.

Sementara itu menurut Marshanda, karier yang cemerlang adalah bonus yang ia dapatkan dari Tuhan meski tak pernah ia minta. “Hidup bahagia dan bermanfaat buat orang lain prioritas no.1, karir gemilang hanya bonus yang tak pernah kutagih ke Sang Pengasih,” pungkasnya.

Marshanda menyadari bahwa dirinya mungkin akan disebut berbeda. Namun ibu satu anak ini justru nyaman dengan “perbedaan” ala dirinya sendiri tersebut.

I am just different. And I am comfortable being my own kind of ‘different’. #bedaPendapatAja #biarLebihKenalakuaja #dengancinta #marshed,” sambung Marshanda dalam kolom caption.

Sementara itu unggahan Marshanda lagi-lagi menuai banyak respons salut. Warganet kagum dan menyetujui pemikiran yang disampaikannya. Netter mengaku setuju jika hal yang penting adalah bagaimana bisa bermanfaat bagi orang lain dalam kehidupan. Sementara netter lain justru ikut memuji Marshanda yang dinilai kerap membangkitkan semangat dalam hati banyak orang lewat postingan-postingannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait