Respon Marshanda Diminta Rawat Giginya Agar Penampilan Terlihat Cantik, Menohok Banget?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda membalas salah seorang netizen yang memintanya merawat gigi. Ternyata seorang netizen menilai gigi Marshanda tidak rapi sehingga harus dirawat agar cantik.

WowKeren - Marshanda merespon komentar netizen yang menyuruhnya untuk merawat gigi agar terlihat cantik. Namun aktris yang akrab disapa Chaca ini mengaku sudah cantik. Selain itu, Marshanda menilai kecantikan dan struktur gigi tak ada kaitannya sama sekali.

"Kak chaca giginya gak rapi..dirawat dong biar cantik," kata netizen. "Aduh, udah ngerasa cantik.. soalnya buat gue 'cantik' sama 'struktur gigi' gak ada korelasinya sama sekali," balas Marshanda.

Walau begitu, Marshanda menegaskan bahwa operasi gigi hingga operasi plastik adalah hak pribadi masing-masing. Ia pun enggan menilai penampilan seseorang karena melakukan hal tersebut demi mempercantik diri.

"Buat gue, mau ngerapihin gigi, ampe operasi plastik apapun, itu adalah hak setiap individu ya," tulis Marshanda di postingan Instagram pada Kamis (5/5). "Emang gue siapa, mau ngejudge orang yang melakukan apapun untuk mempercantik dirinya? Ibarat bhineka tunggal ika, gue mempraktekan hormat sama orang yang beda cara pikir, with zero judgments."


Marashanda

Instagram

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga menjelaskan bahwa dirinya tak merasa lebih bagus atau lebih jelek dari orang lain. Hanya saja Marshanda mengatakan sikapnya itu kombinasi dari percaya diri dan rendah hati.

"Tidak merasa gue lebih bagus dari mereka, tapi nggak juga merasa kalo gue 'dibawah' mereka yang beda belief ama gue. Jadi kombinasi antara pede ama kerendaham hati aja gitu," ungkap Marshanda.

"Bagi Anda yang belum paham dan mau tanya lebih, scrolling aja kebawah. Banyak kok statement2 gue lainnya," sambung Marshanda. "Have a beautiful day!! "

Diketahui belakangan ini Marshanda memang aktif membalas sederet komentar dari netizen kemudian dibagikan di media sosial. Sebelumnya Marshanda memberi respon tak terduga ketika penampilannya yang makin kurus dipuji. Ia juga merespon bijak saat didoakan punya karier lebih gemilang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru