Marshanda Beri Respon Tak Terduga Usai Diberitakan Seolah Meninggal Dunia, Ngamuk?
Instagram/marshanda99
Selebriti

Giliran Marshanda yang kini diberitakan seolah-olah meninggal dunia. Sambil memposting ulang berita tersebut, Marshanda memberikan reaksi tak terduga seperti ini.

WowKeren - Marshanda baru-baru ini menjadi sasaran berita palsu. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan istri Ben Kasyafani itu memberikan respons tak terduga usai diberitakan seolah meninggal dunia.

Dalam postingan tersebut, Marshanda mengunggah potongan video yang mencatut nama dan juga foto-fotonya. Namun di bagian pembuka video tersebut memberikan keterangan agar penonton tidak salah paham. Alih-alih mengamuk, Marshanda punya tanggapan super bijak.

"INNALILLAHI.. INGAT! Judul konten yang SUPER CLICKBAIT KELAS BEGINI sah2 aja (buat gue). KENAPA!?," tulis Marshanda pada postingan Jumat (6/5).

"Karena gue doain viewers & subscribers channel dia nambah banyak, tambah uang dari adsense atau endorse produk biar bisa ngasih makan keluarganya. Belum tentu niat orang itu 'jahat'," ujarnya.


Marshanda mendoakan para pembuat konten semacam itu karena dirinya tidak tahu kesulitan yang mereka hadapi. Dengan kata lain, ibu satu anak itu mencoba untuk berempati terhadap si pembuat konten.

"Karena bisa jadi kita ngga tau penderitaan yang mereka lalui saat mereka lagi ngelakuin hal yang secara kasat mata 'SADIS' atau pantas dibilang KEJAM. Ini gue ngmgin kasus apapun ya. Ga soal postingan ini doang," lanjut Marshanda.

Selain itu, Marshanda mendoakan dirinya agar berumur panjang untuk tetap menebar kasih. Bahkan untuk orang-orang yang memanfaatkan namanya untuk mencari makan dengan cara demikian.

"Anyway untuk para pembuat konten ini, semoga gue masih berumur panjang (jika emang qodarNya begitu), tapi gue kirim kasih sayang dan doa buat kesulitan yang kalian lagi alami. Kalo nama gue kebetulan jadi berkah buat kalian, mungkin ini yang namanya 'GOD WORKS IN MYSTERIOUS WAYS' to help you,"

Terakhir, Marshanda menutup postingannya dengan tagar yang menyebutkan dirinya ngakak sendiri usai melihat berita super clickbait tersebut. Selain itu, ia juga meminta agar tidak dimasukkan ke hati.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait