Penampilan Panggung Red Velvet di Festival Musik Kampus Dipuji Habis-Habisan
Twitter/RVsmtown
Musik

Red Velvet tampil di panggung Korea University kurang dari 40 menit. Seulgi cs membawakan beberapa lagu hits mereka seperti 'Feel My Rhythm', 'Psycho', 'Red Flavor' hingga 'Queendom'.

WowKeren - Festival musik kampus kini banyak digelar di Korea Selatan. Salah satu grup K-Pop yang diundang mengisi festival musik di Korea University adalah Red Velvet. Mereka diminta menghibur sekitar 10 ribu orang yang hadir pada Jumat (27/5).

Penampilan Red Velvet itu menuai banyak sekali pujian karena mereka memiliki aksi panggung apik serta tata krama luar biasa. Banyak yang mengatakan bahwa Irene tidak hanya tampil saja namun banyak berinteraksi dengan penonton.

Red Velvet ternyata juga melakukan penelitian tentang Korea University sebelum mereka datang. Seorang penonton mengatakan, "Mereka tampil live dan juga berbincang dengan mahasiwa dan Joy bahkan mengajarkan gerakan tarian untuk perannya dalam 'Feel My Rhythm'."

"Mereka membagikan cokelat sambil menyanyikan lagu balada dan aku sangat iri karena temanku menangkap satu dari Wendy. Mereka bahkan menyanyikan Minjok's Aria (lagu sorakan Korea University). Itu sangat lucu," imbuh penonton itu.


"Mereka juga lucu ketika melakukan suara binatang dan pandai menghipnotis orang banyak. Rasanya seperti mereka tidak hanya mempersiapkan pertunjukan tetapi juga apa yang harus dikatakan di antaranya sehingga semua orang lebih bersemangat," lanjut penonton itu.

Penonton lain mengatakan bahwa Red Velvet sempat menyanyikan lagu perwakilan kampus dan juga mencoba sorakan sekolah. Karena budaya bersorak adalah bagian besar dari Korea University, Red Velvet tentu saja tidak mau ketinggalan ikut melakukannya.

Red Velvet sendiri tampil di panggung Korea University kurang dari 40 menit. Seulgi cs membawakan beberapa lagu hits mereka seperti "Feel My Rhythm", "Psycho", "Red Flavor" hingga "Queendom".

Sementara itu, Red Velvet belum mengungkap kegiatan grup terbaru mereka usai comeback akhir Maret 2022 kemarin. Namun Joy sudah memastikan kegiatan individunya dengan membintangi drama bertajuk "Unexpected Country Diary" garapan Kakao TV.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru