*/
 
 
Jaehyun NCT Puji Tinggi Fans Jepang Soal Ini, Sindir Halus Negara Lain?
Instagram/nct127
Selebriti

Jaehyun NCT membuat para penggemar terkejut lantaran menyiapkan vlog selama berada Jepang dan memberikan pujian atas hal ini. Ia tak ragu menunjukkan penampilan tanpa make up.

WowKeren - Bulan lalu, salah satu sub unit NCT yakni NCT 127 diketahui menggelar tur konser di Jepang. Ini menjadi pertama kalinya setelah lebih dari 2 tahun.

Hal yang sama sekali tidak disangka, anggota NCT 127 ternyata menyiapkan vlog untuk perjalanan mereka di Jepang. Vlog Jaehyun selama menjalani karantina menjadi yang pertama kali dirilis. Anggota NCT 127 diketahui menjalani karantina selama 3 hari di Jepang sebelum melakukan konser.

Jaehyun merasa antusias karena akhirnya bisa bertemu dengan penggemar secara langsung. Ia bahkan sampai tidak bisa tidur karena terlalu bersemangat.

"Aku ada di hari kedua karantina. Belakangan ini, aku melakukan banyak hal yang sudah lama tidak kulakukan," ungkap Jaehyun.

"Aku pergi ke bandara untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Itu terasa aneh. Aku sangat senang karena akhirnya tampil di konser, aku juga sangat antusias," aku Jaehyun.


"Aku tidak bohong, aku benar-benar sangat antusias. Satu hari sebelum ke bandara, aku tidak bisa tidur. Lalu, aku akhirnya ke bandara di pagi hari dan tertidur. Sejak kemarin, aku bangun lalu tidur lagi terus begitu hingga barusan bangun," cerita idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Jaehyun kemudian memberikan pujian atas sikap para penggemar di Jepang ketika berada di bandara. Pasalnya, para penggemar bersikap sangat sopan dan teratur selama di bandara.

"Juga, di bandara Jepang aku melihat NCTZen menyapa kami dengan sikap yang sangat sopan dan teratur. Aku sangat senang melihat mereka," aku Jaehyun.

Sikap penggemar Jepang selama di bandara sendiri memang tak jarang menuai pujian. Pasalnya, banyak penggemar negara lain yang kerap berkerumun sampai saling dorong hingga membahayakan para idol dan mengganggu pengunjung bandara lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait