Caisar Beber Kronologi Digrebek BNN Di Rumahnya, Malah Ditawari Jadi Duta?
Instagram/caisar_aditya
Selebriti

Caisar mengaku bahwa ia sempat bener-benar digrebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumahnya. Lantas ia pun membeberkan bagaimana kronologi kejadiannya saat diperiksa BNN.

WowKeren - Belakangan Caisar ramai dituding mengonsumsi narkoba. Tudingan tersebut muncul usai beberapa kali Caisar disebut melakukan siaran langsung dalam waktu 24 jam nonstop di aplikasi TikTok.

Bahkan gara-gara hal tersebut, Badan Narkotika Nasional (BNN) sampai langsung menandatangi rumah Caisar. Hal itu lantaran banyak dari warganet yang melaporkan akan sikap Caisar yang janggal selama melakukan siaran langsung di TikTok.

Caisar lantas menceritakan bagaimana kronologinya saat ia dan rumahnya digeledah oleh BNN. Pada kesempatan itu, ia juga diminta melakukan tes urine hingga 4 kali.

"Iya setengah 1 satu malam, datang 4 mobil 20 orang, saya lagi tdur, bangun, 'Caisar jangan bergerak', kenapa pak? Diem dulu diem, oke tangan ke atas," terangnya seperti dikutip dari kanal YouTube MALAM MALAM NET.


Tak dapat dipungkiri, Caisar pun gemetaran saat diperiksa oleh orang BNN. "Terus diperiksa (digeledah), terus saya suruh ke WC, udah tes urine kan, ada 4 tes, lagi disegel, buka sendiri sama Caesar, saya buka, itu udah gemeteran pak, saya gak tahu," paparnya.

"Orang BNN-nya gak percaya," imbuh Caisar yang heran mengapa ia sampai diminta tes urine hingga 4 kali. "Bukan gak percaya, SOP-nya emang gitu," sahut Surya Insomnia.

Caisar pun bersyukur karena akhirnya ia tak terbukti memakai narkoba. "Dah di situ akhirnya alhamdulillah dua garis pak, negatif, aku mau nelepon temen aku kan deket, manajer aku juga kan, mau ngomong (polisi) 'Jangan dulu', diperiksa handphonenya, udah gemeteran, pasrah aja udah, tapi untuk meyakinkan masyarakat gitu kalau Caisar itu gak makai," terangnya.

Bahkan hikmah di balik kejadian ini, Caisar malah ditawari jadi duta BNN. "Alhamdulillah saya mau dijadiin duta BNN, saya bilang, boleh pak, saya bilang gitu," paparnya.

"Nanti kalau ada yang ketangkep, saya ikut ya meriksa juga, maksudnya gini, saya orang yang bener nih, gak boleh kena narkoba, karena pasti rezeki kita akan tertutup, ditutupi, say no to drugs, lawan narkoba dengan kreatifitas, hore," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait