Tato Yuju eks G-Friend Bentuk Tulisan Simpel Ngintip di Bagian Lengan
Instagram/yuuzth
Selebriti

Yuju eks G-Friend baru-baru ini mengunggah foto yang memperlihatkan visual cantiknya. Namun, penggemar justru berfokus pada bagian lengan sang penyanyi yang memperlihatkan ada tato di sana.

WowKeren - Memiliki tato bagi sebagian orang merupakan hal yang menarik untuk dimiliki. Tak terkecuali Yuju eks G-Friend yang belakangan ini membuat heboh penggemarnya karena sebuah "penampakan" kecil berupa tato di lengan kirinya.

Momen ini terungkap karena pada tanggal 14, Yuju membagikan beberapa foto kehidupan sehari-harinya melalui media sosialnya sendiri. Yuju menciptakan fashion hip dengan kaus oblong dan kacamata hitam. Dia menonjol dengan fitur cantik dan rahang yang tajam.

Namun, netizen justru berfokus pada bagian lengan tangannya yang memperlihatkan tato tulisannya yang jelas di sikunya. Unggahan ini langsung berbondong-bondong dikomentari netizen yang mempertanyakan apakah itu tato baru atau bukan.

Berdasarkan mata elang netizen, ia berasumsi bahwa tatonya itu bertuliskan bahasa Inggris yang berbunyi, "First" atau yang diartikan "Pertama". Dalam unggahannya, netizen mulai menebak karena terdapat huruf "F" di foto pertama dan diakhiri dengan "irst" di foto lainnya.

"Apakah ini tato baru?" komentar penggemar. "Ini cocok dengan tato jackpot," tutur penggemar lainnya. "Melebihi batas kecantikannya," tutur yang lainnya. "Yuju ada tato? Baru ngeh idol sekarang pada tatoan ya," tulis yang lainnya. "Apa dia sekarang punya tato? Tulisannya seperti 'First'," komentar yang lain.


Tato Yuju eks G-Friend Bentuk Tulisan Simpel Ngintip di Bagian Lengan

Sumber: Instagram

"Anjir ada tatonya," komentar penggemar. "Tatonya itu ada di lengan atau di siku? Aku gagal fokus," ungkap yang lain.Eh? Dia punya tato? Aku baru tahu, atau memang baru dibuat" tulis yang lainnya.

Meski sedang diperbincangkan karena tatonya yang minimalis namun menarik perhatian besar, tampaknya Yuju tetap menuai pujian karena visualnya yang cantik. Bahkan, dengan tampilan yang serba santai dan sederhana itu mencuri perhatian penggemar.

Seperti diketahui, Yuju baru-baru ini menjadi pengisi soundtrack berjudul "Tell Me This Is Real" untuk CINE-RAMA "My Chilling Roommate" yang dibintangi oleh mantan rekan satu grupnya di G-Friend, Sowon atau yang kini dikenal sebagai Kim Sojeong. Kim Sojeong mengambil langkah pertamanya sebagai seorang aktris dan mengubah nama panggungnya menjadi saat ini terlepas dari popularitasnya sebagai idola masih tetap sama kuatnya.

Sementara itu, Yuju bergabung dengan Konnect Entertainment pada bulan September tahun lalu. Ia merilis mini album pertamanya "REC." pada bulan Januari tahun ini dan membuat debut solonya sukses di pasaran.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait