*/
 
 
Cara Unik Sederhana Jeje Govinda Bikin Anak Jadi Bahagia, Syahnaz Sadiqah: Gak Usah Beli Mainan
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Jeje Govinda memamerkan video ketika membuat putrinya, Zunaira begitu bahagia dengan hanya bermodalkan perut. Sang istri, Syahnaz Sadiqah takjub sekaligus salut dengan cara unik Jeje tersebut.

WowKeren - Jeje Govinda ternyata punya cara sederhana untuk membuat sang putri, Zunaira bahagia. Hal itu terungkap lewat sebuah video singkat yang dibagikan Jeje di Instagram pada Senin (27/6).

Dalam video, tampak Zunaira dengan sekuat tenaganya sedang meniup-niup perut Jeje. Menariknya, perut suami Syahnaz Sadiqah itu pun langsung membesar seiring dengan tiupan Zunaira.

Zunaira pun terlihat begitu gembira melihat perut sang papa jadi besar. Bahkan Zunaira tampak mengelus-elus perut Jeje kemudian berjingkrak-jingkrak dengan senyuman lebar.

Kemudian terdengar suara seorang wanita yang meminta Zunaira untuk "meletuskan" perut Jeje. "Letusin neng," katanya. Dengan sigap, Zunaira langsung memukul perut Jeje. Ajaibnya, perut Jeje pun dalam sekejap berubah menjadi sedia kala.

"Cara sederhana membahagiakan anak #PerutBalonChallemge #lifehacks #bapackbapack," tulis Jeje di bagian caption.


Sementara itu Syahnaz juga mengunggah video anak kembarnya itu bermain dengan perut Jeje di postingan Instagram pribadi. Adik Raffi Ahmad ini mengaku turut bahagia karena sang anak punya mainan baru yang tidak perlu dibeli di toko.

"Bahagiain anaknya gampang ya tinggal pake perut papa jeje ga ush beli mainan ," tulis Syahnaz di bagian caption.

Netizen serta rekan artis ramai mengomentari video perut Jeje tersebut. Tak sedikit dari mereka dibuat terhibur bahkan sampai terbahak usai melihat perut Jeje yang bisa membesar seperti balon ketika ditiup.

Namun ternyata beberapa netizen salah fokus melihat video Jeje dengan perut membesar. Ada yang awalnya mengira Syahnaz hamil lagi hingga resleting celana Jeje yang membuat salah fokus.

"Pas belum baca caption,kirain nanas yg hamil dan agak ragu ko bebulu yah,trus baru baca caption,auto ngakak," kata akun @da***. "Aku kira td hamil lagi kwkwkwkw kok ada bulu pusatnya," sambung akun @pupu***. "Bisa bisanya ku pikir ka syahnaz hamil lgi," tambah akun @diaz***.

"Salfok kan sama sletingnya," komentar akun @senan***. "Reslesting nya pak mon maap," sambung akun @naura***. "Resletingnya itu loh," imbuh akun @amy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait