Body Goals, Tinggi Asli Lee Joo Bin Ayang Denver di 'Money Heist Korea' Kejutkan Netizen
Instagram/hellobeen
Selebriti

Penampilan dan proporsi Lee Joo Bin selama adegannya dalam 'Money Heist Korea' menuai perhatian netizen. Aktris kelahiran 1989 tersebut juga memiliki paras cantik yang memesona.

WowKeren - Sosok Lee Joo Bin ikut disorot berkat perannya dalam drama "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" atau "Money Heist Korea." Punya body goals idaman wanita, tinggi asli sang aktris sukses mengejutkan banyak orang.

"Money Heist Korea" telah dirilis sebanyak enam episode oleh Netflix pada 24 Juni 2022. Sesuai dengan judulnya, drama ini merupakan remake versi Korea dari serial hits Spanyol, "Money Heist" atau "La Casa De Papel."

Drama besutan Kim Hong Sun ("Black" dan "The Guest") ini dibintangi jajaran pemain berbakat seperti Yoo Ji Tae, Kim Yoon Jin, Jeon Jong Seo, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon dan banyak lagi.

Lee Joo Bin dipercaya memerankan karakter Yoon Mi Sun, pegawai akuntansi Mint yang menjadi salah satu sandera geng Professor (Yoo Ji Tae). Mi Sun memiliki loveline dengan Denver, yang diperankan Kim Ji Hoon.

Secara khusus, penampilan dan proporsi Lee Joo Bin selama adegannya dalam "Money Heist Korea" menuai perhatian netizen. Aktris kelahiran 1989 tersebut juga memiliki paras cantik yang memesona.


Body Goals, Tinggi Asli Lee Joo Bin Ayang Denver di \'Money Heist Korea\' Kejutkan Netizen

Source: Instagram

Selain itu, tinggi Lee Joo Bin terlihat seperti 170 sentimeter. Namun di profil resminya, sang aktris memiliki tinggi 163 sentimeter. Hal ini membuat banyak netizen terkejut.

"Aku lebih terkejut lagi karena usianya sudah 33 tahun," komentar netizen. "Dia 163 sentimeter? Mungkin karena wajahnya terlihat sangat kecil dan proporsinya bagus," tambah netizen lain. "Dia adalah karakter favoritku di drama ini. Loveline dengan Denver juga manis banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Joo Bin debut akting melalui drama "Whisper" yang ditayangkan SBS pada 2017 lalu. Sang aktris kemudian membuat namanya dikenal melalui peran pendukung di drama-drama populer.

Jajaran drama yang dibintanginya adalah "Mr. Sunshine," Be Melodramatic," "Find Me in Your Memory" dan banyak lagi. Saat ini Lee Joo Bin tampil di drama "Doctor Lawyer."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait