Crush Tunjukkan Cinta ke Joy Red Velvet
Selebriti

Sebelumnya pada 21 Juli, Joy berangkat ke Manila, Filipina, melalui gerbang keberangkatan Terminal 2 Bandara Internasional Incheon untuk jadwal penampilan grupnya di luar negeri.

WowKeren - Pada Jumat (22/7), Joy Red Velvet memposting beberapa foto di akun Instagram miliknya dengan caption, "Sampai." Menanggapi postingan sang kekasih, penyanyi Crush menunjukkan kasih sayangnya kepada pelantun "Feel My Rhythm" itu.

Sebelumnya pada 21 Juli, Joy berangkat ke Manila, Filipina, melalui gerbang keberangkatan Terminal 2 Bandara Internasional Incheon. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut berangkat bersama member Red Velvet lainnya untuk jadwal penampilan di luar negeri.

Joy menyapa semua orang dengan mengunggah fotonya di Instagram setelah tiba di Manila. Crush, yang melihat ini, menunjukkan kasih sayangnya yang tak tergoyahkan dengan menekan "like".

Sebelumnya di Instagram-nya, Crush berbagi kutipan terkenal, menulis, "Bukan karena penampilan, mode, atau mobil mewah mereka yang membuat kita mencintai seseorang. Itu karena mereka menyanyikan lagu-lagu yang hanya bisa aku dengar."


Crush Tunjukkan Cinta ke Joy Red Velvet Crush Tunjukkan Cinta ke Joy Red Velvet Crush Tunjukkan Cinta ke Joy Red Velvet

Instagram

Saat dia menjalin hubungan publik dengan Joy, perhatian terfokus pada Crush, yang tiba-tiba memposting pesan tentang cinta ini. Alhasil tak sedikit netizen yang menggoda pasangan tersebut, serta ada pula yang iri dengan hubungan manis mereka.

Sebelum ini, Joy juga menjadi perhatian atas penampilannya yang cantik dan segar saat akan menghadiri jadwal individunya. Beberapa netizen kemudian bercanda dengan berkomentar bahwa Crush harus membayar pajak lebih banyak karena berhasil mendapat jaackpot dengan memacari Joy.

Sementara itu, Joy dan Crush mengonformasi hubungan mereka pada Agustus 2021 setelah muncul berita kalau mereka berkencan. Hubungan asmara dua penyanyi tersebut diterima dengan hangat baik oleh penggemar maupun netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait