Begini Perasaan Yuju eks GFRIEND Soal Aksi Panggung 'Me Gustas Tu' yang Viral
Instagram/yuuzth
Selebriti

Ketika di tahun 2015 membawakan lagu 'Me Gustas Tu' saat masih menjadi bagian dari GFRIEND yang belum dibubarkan, ada satu fancam di mana Yuju mengalami aksi panggung yang membuatnya sedih.

WowKeren - Perjalanan karier Yuju sebelum menjadi solois, ia bergabung dalam girl grup G-Friend. Namun, girl grup ini harus bubar di tahun 2021 lalu secara mengejutkan bahkan bagi para anggotanya sendiri.

Terlepas dari bagaimana pembubaran GFRIEND terjadi, girl grup ini dulunya telah menghasilkan karya musik yang menarik dan hits di mana-mana. Salah satunya lagu hits mereka "Me Gustas Tu".

Apabila menelusuri lagi ke belakang, Yuju membahas tentang salah satu fancam "Me Gustas Tu" yang hingga saat ini masih menjadi momen tidak terlupakan. Hal ini dikarenakan Yuju memiliki salah satu tayangan fancam yang membuatnya malu bukan main.

Pada tahun 2015, Yuju menjadi viral untuk fancam "Me Gustas Tu" yang mana dia jatuh berkali-kali saat grup tampil di tengah hujan lebat. Karena dilakukan berkali-kali, pewawancara mengkorelasikan hal ini dengan cinta Yuju pada juara skating figur panutannya Kim Yuna.


"Ah, kamu tidak bisa membandingkan Kim Yuna dengan diriku sejak saat itu. Karena kompetisi Kim Yuna adalah panggung dengan lebih banyak orang yang menonton dan rasa tanggung jawab yang berbeda," kata Yuju malu-malu dibandingkan dengan idolanya.

Photo-INFO

Sumber: Soompi

"Selama pertunjukan itu, aku banyak menangis, tetapi daripada menangis karena aku kesakitan, aku hanya sedih. Karena aku benar-benar ingin memberikan penampilan yang baik di depan semua orang dan aku ingin melakukannya dengan baik, tetapi aku terus jatuh. Rasa sakitnya membaik setelah beberapa hari tetapi itu hanya ada satu pertunjukan. Belakangan, aku bertanya-tanya apakah ada hal tak kasat mata yang terus mendorongku karena membenciku," kata Yuju membahas kekhawatirannya saat itu.

Seperti diketahui, Yuju kini lebih aktif menjadi solois dan ia telah meluncurkan album solonya "REC". Dan kini, ia akan berkolaborasi dengan Big Naughty dengan single "Evening".

"Aku tidak tahu apakah itu karena comeback-ku akan datang tetapi aku berharap 'Evening' banyak didengar di jalanan saat musim panas. Rasanya sangat menyenangkan mendengar lagumu secara kebetulan diputar saat sedang berjalan di jalan. Jika aku berjalan di hari musim panas dengan topi ditekan dan aku mendengar laguku, maka aku akan tersenyum. Aku harap ada banyak momen seperti itu," kata Yuju.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait