Tasya Kamila Pamer Baby Bump dan Pancarkan Pesona Bumil Hingga Tuai Pujian
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah menanti kehadiran buah hati kedua mereka. Tasya lantas memamerkan foto baby bump-nya di masa kehamilan pekan ke-20.

WowKeren - Aktris cantik Tasya Kamila telah mengumumkan kehamilan calon buah hati keduanya. Tasya pun baru-baru ini membagikan update kehamilannya.

Istri Randi Bachtiar tersebut memamerkan foto baby bump-nya di masa kehamilan pekan ke-20. Tampak perut Tasya sudah sedikit menonjol.

Aktris berusia 29 tahun itu tampak modis mengenakan terusan pendek warna-warni dan outer putih transparan. Tasya tampak berpose di salah satu beach club dengan pemandangan yang indah.

"Rise and shine #20weekspregnant," tulis Tasya.

Foto cantik Tasya lantas menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji kecantikan Tasya dan mengaku tak sabar menunggu kehadiran sang jabang bayi.


"Auranya semakin terpancar, sehat selalu yha mom," komentar salah satu warganet. "Aaa bumil so pretty," tulis warganet lain.

"Arrr junior cominggg soon," kata warganet. "Baby boy lagi yah kayaknya," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Tasya mengumumkan kehamilan keduanya pada 5 Agustus 2022 lalu. Pengumuman kehamilan itu disampaikan tepat di momen perayaan 4 tahun pernikahan Tasya dan Randi.

"Alhamdulillah, I am so thankful for every moment in our 4-years journey together @randibachtiar, and especially for our growing family," tulis Tasya. "YES! We are expecting our 2nd baby! InsyaAllah, Arrasya is going to be a BIG BROTHER!! #AbangArr @arrasya_bachtiar."

Tasya pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya merasa mual dan muntah parah di trimester 1 kehamilannya kali ini. "Hamil kali ini mual muntah parah di trimester 1, 'berasa' bangett deh pokoknyaa," tambahnya.

Sementara itu, Randi juga sempat menyampaikan rasa syukur atas kehamilan kedua Tasya di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sudah tak sabar untuk menjadi ayah dua anak dan mengungkapkan bahwa putra pertama mereka, Arrasya, juga sudah tak sabar untuk menjadi seorang kakak.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru